PSG Tidak Akan Lebih Bagus Musim Depan, Jika Ada Messi dan Ramos

264
Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar: Foto: Getty Images

edisiana.com – “PSG tidak akan menjadi lebih baik tahun depan.Lionel Messi akan setahun lebih tua, Sergio Ramos juga demikian. Neymar tidak bisa tetap fit di akhir musim. Marquinhos semakin maju. Sudah saatnya pemain besar harus pindah.”

Penjelasan itu dari mantan pemain sayap Liverpool Steve McManaman menjawab di BT Sport setelah pertandingan pada Kamis dinihari tadi.

Catatan BBC Mbappe telah menjadi salah satu rekrutan PSG paling sukses. Pindah dari Monaco seharga £165 juta pada 2017, dan menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah akhir pekan lalu dengan 201 gol dalam 248 pertandingan.

Pemenang Piala Dunia 2018 harus membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik.

“Mbappe memiliki satu tahun lagi dalam kontraknya dan bahkan jika dia ingin pergi, mereka tidak akan membiarkan hal itu terjadi, jadi dia akan tetap di sana,” kata jurnalis Prancis Julien Laurens.

Cuma, tambahnya, Mbappe belum memenangkan Liga Champions dan usianga baru 24 tahun. “Dia akan sangat istimewa menjadi orang pertama yang memenangkannya untuk PSG,” ujarnya.

Salah satu pemain yang kontraknya habis musim panas ini adalah Messi. Kapten Argentina berusia 35 tahun itu diperkirakan tertarik untuk bertahan tetapi belum menandatangani kontrak baru.

Dia telah memenangkan rekor tujuh Ballons d’Or dan mencetak 29 gol dalam 64 pertandingan untuk PSG sejak meninggalkan Barcelona dua musim panas lalu.

Messi gagal menjadi katalis untuk mahkota Liga Champions yang sulit diraih.”Mereka masih membicarakan kontrak Messi dengan klub tapi malam ini dia tidak cukup bagus,” kata Laurens.

Sementara pemain depan Brasil Neymar meninggalkan Barcelona pada 2017 dengan rekor dunia £ 200 juta.

Waktunya bersama klub diganggu oleh cedera, dan musimnya berakhir sebelum waktunya minggu lalu.

“Mereka mencoba menjualnya tahun lalu sehingga mereka akan mencoba melakukannya lagi,” kata Laurens.(maq)

BACA JUGA:  Tanpa Messi, Inter Miami Makin Mengenaskan
BAGIKAN