Conte: Spurs Tidak Bisa Berharap kepada Keajaiban

224
Antonio Conte tidak yakin bertahan dì Spurs. Foto: BBC

edisiana.com – Antonio Conte mengaku masih terikat kontrak dengan Tottenham Hotspur sampai akhir musim ini. Tapi dia ragu dengan masa depan klub London itu akan diperpanjang.

Tersingkir Hotspur pada Kamis ini terasa seperti itu bisa menjadi awal dari akhir bagi pemain Italia itu. Yang hanya sekali mencapai perempat final Liga Champions dalam enam usahanya sebagai manajer.

“Saya menghormati kontrak. Di akhir musim, penilaian akan dilakukan dengan klub dengan cara yang paling tenang.Mungkin mereka bisa mengirim saya pergi lebih awal,” kata Conte seperti dilansir BBC.

Menurutnya, dia tidak bisa menyalahkan para pemainnya. Sebab skuadnya telah memberikan segalanya dari awal hingga akhir.

“Jika saya harus melihat situasi positif, itu adalah langkah maju – tetapi itu tidak cukup dan jika kami ingin menjadi kompetitif, kami harus berjuang,” ujarnya.

Dia juga menerangkan Spur bermain di Liga Konferensi [Europa] dan Liga Europa dua tahun lalu.

“Kami tidak bisa mengharapkan keajaiban suatu hari nanti sebuah trofi masuk ke tempat latihan kami. Kami harus membangun dan memiliki kesabaran,” tutupnya.(maq)

BACA JUGA:  PSG Deal, Neymar ke Al-Hilal
BAGIKAN