Gol ke-100 Bamford Bawa Leeds ke Peringkat 10

559
Patrick Bamford meluapkan kegembiraannya setelah mencetak gol ke-100. Foto: Getty

Leeds United Vs Crystal Palace 2-0

Bola, edisiana.comLeeds United melakoni laga melawan Crystal Palace di pekan 23 pada Selasa, 9 Februari 2021. Bamford tampil apik dan membawa timnya menang dengan skor 2-1.

Pertandingan ini digelar di kandang Leeds, Elland Road. Dinihari tadi tuan rumah berusaha mencari kemenangan setelah kalah lawan Everton pekan lalu. Karena itu tim besutan Marcelo Bielsa menjadi sorotan publik Elland Road ketika menjamu Eagles.

BACA JUGA:  BP Batam Gelar Turnamen Futsal Terbesar se-Kepri

Los Blancos tampil dominan. Gol pembuka diciptakan lewat Jack Harrison kala laga baru berlangsung tiga menit.


Kemudian Patrick Bamford menambah keunggulan. Gol top skor Leeds ini pada menit ke-53. Gol ini sekaligus gol ke-100 Bamford di Liga Inggris.

Raihan kemenangan ini mengantarkan Leeds United di peringkat 10 klasemen sementara. Leeds mengoleksi 32 poin dari 10 kemenangan, dua imbang, dan 10 kalah.

BACA JUGA:  Bintang Andalan City Absen Melawan Liverpool di Semifinal FA

Sedang Crystal Palace masih tertahan di peringkat ke-13. Tim besutan Roy Hodgson hanya mencatat 29 poin dari 23 laga yang telah dijalani.

Bielsa seperti dalam situs Leeds United mengaku  puas dengan kinerja anak asuhnya. Terutama hasil rekrutan musim panas Rodrigo, Diego Llorente dan Robin Koch.(maq)

BACA JUGA:  Pemilik PSG Tidak Tertarik Beli Liverpool
BAGIKAN