Liga Inggris Makin Ketat, Chelsea Tempati Kasta Ketiga

635

Bola, edisiana.com – Liga Premier League semakin ketat. Antara klub satu sama lainnya, hanya berpaut poin tipis. Termasuk Chelsea yang kini berhasil menusuk ke peringkat tiga klasemen. Setelah pesta gol atas Sheffield United.

Pada pekan ke delapan ini, sudah 10 tim menjalani laga. Di antaranya Southampton, Chelsea, Everton, Crystal Palace, West Ham United, Leeds United, Newcastle.

BACA JUGA:  Prediksi Evra: Arsenal Bisa Seperti Leicester, Juara Liga Inggris

Untuk puncak klasemen dan kedua, Southampton dan Liverpool beda satu angka. Begitu juga urutan tiga sampai 15. Satu sama lainnya masing masing beda satu poin.

Sementara di urutan 16 sampai 20 ada yang beda satu dan dua poin. Seperti Brighton dan Fulham berjarak dua poin. Sheffield yang berada urutan buncit hanya beda satu poin dengan Burnley yang berada di atasnya.

BACA JUGA:  Kylian Mbappé, Dewa Penyelamat PSG

Yang menarik Chelsea. Berhasil menyodok hingga urutan tiga. Setelah dinihari tadi menang 4-1 atas Sheffield United. Gol The Blues disumbangkan oleh Abraham, Chilwell, Thiago Silva, dan Werner. Sedang gol satu-satunya Sheffield dari McGoldrick.

Yang masih dipertaruhkan peringkat satu klasemen. Klasemen satu yang sekarang diduduki Southampton, terancam digeser Liverpool. The Reds sendiri pada tengah malam nanti akan bertandang ke markas Manchester City. Akankah Liverpool menaklukkan keangkeran Etihad dan bisa menjatuhkan Souton? (maq)

BACA JUGA:  Mantan Direktur PSG Meminta Mbappe Dilepas ke Klub Lain

Hasil pertandingan Liga Inggris:

  1. Everton vs MU 1-3
  2. Brighton vs Burnley 0-0
  3. Crystal Palace vs Leeds 4-1
  4. West Ham vs Fulham 1-0
  5. Southampton vs Newcastle 2-0
BAGIKAN