Ancelotti Ogah Bicara Soal Haaland, tapi El Clasico Oke

194
Carlo Ancelotti.Foto: FPA

Bola, edisiana.comCarlo Ancelotti menegaskan ogah berbicara soal kontrak Haaland, pemain Manchester City. Tapi untuk pertandingan akhir pekan ini dan pekan depan seperti El Clasico oke. 

Laporan di Spanyol minggu ini menunjukkan bahwa klausul dalam kontrak lima tahun Haaland di City akan memungkinkan dia untuk bergabung dengan Madrid pada 2024.

“Saya tidak berbicara tentang Haaland,” kata Ancelotti seperti dilansir ESPN, ketika ditanya tentang penyerang itu dalam konferensi pers pada Jumat kemarin menjelang pertandingan LaLiga Madrid di Getafe. 

BACA JUGA:  Nottingham Forest Habiskan Dana Rp1,4 T untuk Belanja Pemain

Haaland dikaitkan dengan Madrid – serta serangkaian klub top lainnya – sebelum pindah ke City dari Borussia Dortmund. 

Sementara Madrid akhirnya memilih untuk tidak merekrut penyerang tengah musim panas ini setelah kehilangan Mbappe.  Los Blancos mendukung Karim Benzema untuk memberikan musim berikutnya.

Benzema telah memulai kampanye dengan masalah cedera dan melewatkan latihan pada hari Jumat kemarin. 

Ancelotti mengatakan dia bisa diistirahatkan melawan Getafe, dengan pertandingan profil tinggi melawan Barcelona. Sebab, poin Barca dengan Madrid sama jika menang dalam pertandingan akan datang akhir pekan depan.

BACA JUGA:  United Tawar Felix di Bawah Bandrol Atletico

“Dia memainkan dua pertandingan berturut-turut. Yakni melawan Osasuna dan Shakhtar setelah absen selama sebulan,” imbuh Ancelotti. 

“Dia sedikit lelah. Tapi dia tidak mengesampingkan, jika dia baik-baik saja besok, dia bisa bermain,” sambungnya. 

Menurutnya, Benzema mengalami cedera yang tidak terlalu parah, dan terlihat seperti Karim yang sama seperti biasanya. 

BACA JUGA:  Arsenal Menang Tipis, Chelsea Seri Tanpa Gol

“Kami tidak khawatir. Dia mungkin beristirahat melawan Getafe, kami tidak ingin mengambil risiko,” ujarnya. 

Ancelotti mengatakan bahwa kiper Thibaut Courtois diperkirakan akan main saat melawan Barcelona, setelah absen dalam pertandingan minggu ini karena masalah saraf sciatic.

“Dia membaik, peradangannya sudah berkurang. Kita harus melihat apakah dia bisa bepergian ke Warsawa [untuk melawan Shakhtar pada hari Rabu] adalah ide terbaik. Tapi saya pikir dia akan bermain di Clasico,” ucapnya.(maq)

BAGIKAN