OnePlus Keluarkan Produk Baru

237
OnePlus 11 terasa lebih nyaman di tangan. Foto: Mirror

edisiana.com – OnePlus tahun ini merilis smartphone generasi ke-11. Kendati menghilangkan Pro dari namanya, jangan salah ini adalah perangkat andalan.

Desain dan spesifikasinya tetap mengesankan. Dan sekarang tersedia hanya dalam dua warna, Eternal Green dan Titan Black yang mengkilap dengan bagian belakang matte bertekstur. 

Keduanya terlihat luar biasa tetapi yang hitam terasa lebih mudah digenggam dan menunjukkan lebih sedikit sidik jari.

Dengan ketebalan 163.1mm x 74.1mm dan 8.5mm, OnePlus 11 terasa besar. Namun merupakan ukuran yang cukup standar untuk sebuah flagship. 

BACA JUGA:  BP Batam Dukung Penuh Rencana Ekspansi Kembali PT Rubycon Indonesia

Rasanya nyaman di tangan, dengan berat 204g, dan juga melawan tren ponsel tebal saat ini dengan bingkai logam melengkung yang ramping, yang juga dilindungi oleh Gorilla Glass 5 dan Victus meskipun bukan Victus 2 terbaru. 

Selain itu melansir Mirror, pada hari ini, peringkat IP64 sepenuhnya melindungi ponsel 11 dari debu dan mampu menahan perendaman dalam air hingga 10 menit.

Dengan kembalinya alert slider yang terasa absen pada 10T, smartphone China itu menawarkan 3 mode mode Silent, vibrate dan Ring yang sangat nyaman dan mudah digunakan.

BACA JUGA:  Masuk Destinasi Taman Rusa Cuma Rp5 Ribu, Lho

Unit kamera telah didesain ulang dengan modul kamera melingkar baru yang membuat 11 lebih terlihat seperti kamera pro dengan lapisan krom menggunakan baja bedah kelas medis.

Meskipun terlihat bagus, desain persegi yang ketat dari seri 10 karena kamera baru masih membungkus sisi yang membuat pecah lingkaran.

Menampilkan layar Super Fluid AMOLED 6,7 inci yang indah dengan resolusi 3116 x 1440 dan 525 PPI. Tidak mengherankan ini terlihat cerah, tajam, dan jernih untuk melihat foto, bermain game, dan menonton film.

BACA JUGA:  Batam Fokus sebagai Hub Logistik Internasional

Layarnya cerah tanpa terlalu berlebihan pada 1300nits membuatnya mudah dilihat di luar ruangan dalam kondisi cerah. 

Warna cerah tanpa terlalu jenuh, kontrasnya kuat tetapi bukan yang paling kuat yang pernah saya gunakan tetapi mendukung HDR10+ sehingga tidak ada detail yang hilang dalam bayangan atau berlebihan.

Dengan menggunakan LTPO 3.0, kecepatan refresh dapat turun dengan cepat memungkinkannya beralih antara 1Hz dan 120Hz. 

Yang akan membuat pengguliran, game, dan film Anda terlihat mulus tetapi juga menghemat masa pakai baterai di lain waktu.(maq)

BAGIKAN