Babak II Everton vs MU: Cavani Cetak Gol, Euy

592

Bola, edisiana.com – Akhirnya Manchester United meraih poin penuh di Stadion Goodison Park, Sabtu, 7 November 2020. Tiga gol disumbangkan oleh Bruno Fernandes dan Cavani.

Memasuki babak kedua, tempo permainan kedua tim sedikit lambat. Tapi sesekali serang berbahaya dari Ransford dkk. Karena berhasil digagalkan pemain bertahan Everton.

The Toffees mencoba membalas. Tapi selalu gagal. Bahkan sering kehilangan bola kala memasuki pertahanan Setan Merah. Dari serang balik ini, MU mendapat peluang bagus. Ransford hanya berhadapan sama kiper Pickford. Namun tendangan striker MU tersebut masih bisa dijinak Pickford.

BACA JUGA:  Liverpool Siapkan Koper Berisi €40 Juta untuk Chiesa

Memasuki 10 menit terakhir, Lawin dkk habis-habisan menggedor pertahanan The Reds Devils. Karena kokoh tembok pertahanan Maguire dkk, bola hanya sampai di kotak pinalti saja.

Pasukan Ancelotti akhirnya kelelahan. Pada menit 94, MU melakukan serangan balik. Tiga pemain MU, Cavani, Fernandes dan Ransford berlari bebas tanpa kawalan. Fernandes yang berdiri bebas memberikan umpan manis kepada Cavani. Bam! Gol pun tak bisa dibendung. Gol ini merupakan gol perdana Cavani sejak bergabung dengan Manchester United.

BACA JUGA:  Ancelotti Titip Ramos ke Timnas Spanyol

Kemenangan ini menggeser Manchester United naik dua tangga. Yakni sekarang pada posisi 13 klasemen liga Inggris. Saat ini memperoleh 10 poin. Dan kemenangan ini membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer aman di kursi manajernya.

Sementara, Everton pada posisi lima klasemen. Dengan 13 poin. Kekalahan tersebut untuk yang ketiga kali secara beruntun.(maq)

BACA JUGA:  Sanchez Balas Sakit Hati Arsenal kepada Spurs
BAGIKAN