Chelsea Minat Juga Sama Messi

657
Lionel Messi. Foto: Reuter

Bola, edisiana.com Roman Abramovich mendadak meminta pertemuan dengan perwakilan Lionel Messi. Kabarnya dia mau menggaet pemain 34 tahun itu untuk dibawa ke Stamford Bridge.

Roman Abramovich yakin Pep Guardiola akan berusaha keras menarik Messi ke Manchester City. Lantaran bekas anak asuh Pep Guardiola di Barcelona.

Oleh karena itu seperti dilansir Metro Sport Roman Abramovich sesegera mungkin melakukan pertemuan pemenang Ballon d’Or enam kali itu tersebut.

BACA JUGA:  Salah Minta Gaji di Atas Ronaldo

Pemenang Liga Champions ini juga mendekati kesepakatan untuk menandatangani kembali Romelu Lukaku musim panas ini.

Apalagi pemain Belgia itu mengatakan kepada Inter Milan bahwa dia ingin kembali ke Stamford Bridge. Alasan Lukaku, dia memiliki urusan yang belum selesai.

Sebelun Chelsea, Manchester City memang sudah lama mengincar Messi. Cuma kabar terakhir dari Pep Guardiola mengatakan kemungkinan kecil untuk membawa mantan anak asuhnya itu.

BACA JUGA:  Ten Hag Ogah Komen Kekalahan MU

Sebab, Manchester City baru saja mendatangkan Jack Grealish ke Etihad. Dengan harga fantastis. Rp2 triliun. “Kami menghabiskan £40 juta untuk Jack Grealish. Kami membayar £100 juta dan membawa £60 juta,” ujar Guardiola.

Belum lagi seandainya Tottenham Hotspurs menyetujui tawaran City terhadap Harry Kane senilai 130 juta poundsterling. Secara keuangan City bisa saja membeli Messi. Namun City akan terbentur dengan Liga Inggris. Batas belanja pemain.(maq)

BACA JUGA:  Babak Baru Transfer Hojlund ke Old Trafford
BAGIKAN