Diam-Diam Juve Rekrut Pembola Cantik

29
Alisha Lehmann. Foto: Daylimail

ediisiana.com – Juventus diam-diam telah mengontrak penyerang Swiss Alisha Lehmann dari Aston Villa dengan biaya yang tidak diungkapkan. Pemain berusia 25 tahun, yang telah menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun.

Selama  di Inggris, dia sudah mencetak 14 gol dalam 74 penampilan dalam tiga musim di Villa. Lehmann pun dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Tahun Ini oleh Suporter pada 2021-22.

BACA JUGA:  Judi Online Asia BK8 Sponsor Klub Liga Inggris, Fans Kecewa

“Saya sangat gembira.Juve punya sejarah yang hebat – begitu banyak. Sehingga saya harus jujur: Saya sedikit gugup ketika keluar dari mobil untuk pemeriksaan kesehatan dan melihat begitu banyak penggemar. Tapi semuanya baik-baik saja,” kata Lehmann seperti dilansir BBC pada hari Minggu ini.

BACA JUGA:  Menunggu Kejutan Kesembuhan Benzema

Striker berparas cantik ini memulai karirnya dengan BSC YB Frauen di Swiss. Kemudian bermain untuk West Ham dan Everton di Liga Super Wanita (WSL).

Dia adalah pemain WSL kedua yang bergabung dengan Juventus minggu ini setelah gelandang Swedia Hanna Bennison meninggalkan Everton.

Rekan Lehmann, Douglas Luiz, juga pindah ke Juventus dari Villa pekan lalu. “Bagi Douglas dan saya bisa bersama di klub yang sama adalah sebuah mimpi,” ujar Lehmann.

BACA JUGA:  Ten Hag: Saya Bukan Harry Potter

“Kami sering bermain di kota yang berbeda, jadi bisa melakukan petualangan hebat di tempat yang sama adalah sesuatu yang luar biasa,” tutur dia.(maq)

BAGIKAN