Klopp Bilang Pekan Ini Jadwal Mengerikan Bagi Liverpool

542
Jurgen Klopp. Foto: Getty

Bola, edisiana.comLiverpool akan menjalani jadwal padat pekan ini. Dari empat pertandingan jarak jedanya hanya tiga hari. Akibatnya, Jurgen Klopp harus merotasi pemainnya. 

“Kami bermain Minggu, Rabu, Sabtu dan Selasa mendatang.  Itu jadwal yang mengerikan,” kata Klopp kepada wartawan seperti dilaporkan ESPN pada Senin, 7 Maret 2022. 

Mengingat jadwal yang padat tersebut, Klopp pun akan melakukan pergantian pemain. “Kami akan melakukannya. Jika tidak, ya tidak. Yang penting bagi kami untuk bermain lagi untuk lima pemain pengganti,” imbuhnya. 

BACA JUGA:  Pogba Nolak Digaji Rp700 M per Minggu

Klopp dan enam manajer lainnya di Liga Premier telah berulang kali protes agar aturan pertandingan ditinjau kembali. Sebab alasannya dampak dari jumlah pertandingan yang lebih banyak terhadap tingkat kinerja.

Sejak final Piala Carabao melawan Chelsea pada 27 Februari memang Liverpool langsung dihadapkan dengan laga Liga Inggris. Melawan

BACA JUGA:  Uruguay Juara Dunia U20, Korsel Kalah dari Israel

Norwich City di Piala FA dan West Ham United di Liga Premier.

Setelah menjalani laga di Liga Premier, sesuai rencana The Reds akan menjamu Inter Milan di Anfield pada Rabu dinihari, 9 Maret 2022. Liverpool telah memiliki keunggulan dua gol ketika mereka menghadapi Inter Milan pada leg kedua nanti.

BACA JUGA:  Manchester United Akhirnya Menggusur Liverpool

“Saya tidak mengerti mengapa butuh waktu lama untuk memahami itu. Ini tentang kualitas sepak bola. Liga Premier harus menyelamatkan pemain top mereka juga. Itu bukan keuntungan,” kata Klopp.(maq)

BAGIKAN