Jika Barter Terjadi, Ronaldo Bakal Duet Sama Messi di PSG

548
Tiga pemain Neymar, Messi dan Ronaldo dengan gaji tertinggi. Foto: Getty Images

Bola, edisiana.com Manchester United (MU) akan membarter Cristiano Ronaldo dengan Mouricio Pochettino pada musim depan. Artinya Lionel Messi, Ronaldo, dan Neymar bermain bareng untuk Paris Saint Germain. 

Keluarnya Ronaldo juga bisa memecahkan situasi canggung bagi Pochettino yang tiba sebagai manajer.  Sebab pelatih asal Argentina itu seperti diberitakan Metro Sport ingin memainkan gaya permainan berenergi tinggi.  Dan sepertinya tidak cocok untuk Ronaldo yang telah berusia 37 tahun.

BACA JUGA:  Sayang, Kane Gagal Membuat Sejarah untuk Inggris

Maka bila deal, barter ini juga akan membuat Ronaldo duet dengan rival lamanya Lionel Messi dan Neymar di PSG. Ronaldo juga bertemu Zidane, pernah jadi bosnya di Madrid.

Sementara PSG mungkin sangat senang melepas Pochettino karena memang menginginkan untuk menunjuk Zinedine. Kecuali jika PSG memenangkan Liga Champions musim ini.

BACA JUGA:  Juve Lagi Memilih, Menjual Pogba atau Habiskan Kontrak

Setan Merah tampaknya pasti akan menunjuk manajer baru. Sebab, Ralf Rangnick belum bisa membawa MU lebih baik.  Manchester United sendiri sudah lama menginginkan Phocettino. 

Seperti dilansir The Mirror melaporkan PSG yakin bahwa Ronaldo akan terbuka untuk meninggalkan Old Trafford pada akhir musim. Sisa kontrak tahun lalu hanya hingga 2023.

BACA JUGA:  Chelsea Harus Pasang Trio PJS Hadapi Newcastle

Sejak dia kembali ke Manchester United, mencetak 14 gol di semua kompetisi. Cuma sayang sampai saat ini MU belum konsisten dan meraih trofi tampak sangat tidak mungkin musim ini.(maq)

BAGIKAN