Bertaburan Pemain Naturlisasi, Malaysia Punya Kans Menang

290
Sergio Aguero menyumbang satu gol. Foto: FAM

edisiana.com – Timnas Malaysia akan menjamu Thailand dì leg pertama semifinal Piala AFF dì Stadion Bukit Jalil pada malam ini. 

Prediksi Harimau Malaya, julukan Timnas Malaysia memiliki kans menang untuk pertandingan yang dimulai pada pukul 19.30 WIB itu. 

Harimau Malaya mengalami perubahan skuad pada Piala AFF ini. Dengan bertaburan pemain naturlisasi. Yakni ada Sergio Aguero, Darren Lok, Stuart Wilkin, Quentin Chen, Lee Tuck, Brendan Gan, dan David Rowley.

BACA JUGA:  Tambah Daya Gedor, Chelsea Ingin Rekrut Dybala

Manajer Timnas bola sepak Thailand, Nualphan Lamsam mengakui saat ini tim Malaysia mengalami banyak perubahan. Apalagi setelah dilatih Kim Pan-gon asal Korea Selatan. 

“Sudah tentu saya bukan hanya datang untuk skuad Thailand. Tapi, juga memantau dan melihat pemain-pemain dalam kompetisi ini juga (Piala AFF),” kata wanita yang akrab panggilan Madam Pang ini dikutip dari Harian Metro pada hari ini. 

BACA JUGA:  Everton Pilih Lampard, Pereira dan Ferguson Tersingkir

“Saya melihat pertandingan antara Malaysia dengan Singapura dan semua juga tampil bagus. Malaysia pun mempunyai banyak pemain yang bagus seperti pemain nomor punggung 8 (Wilkin) dan 9 (Lok),” tambah pemiliki klub Port FC tersebut.

Pada pertandingan di babak penyisiahan Wilkin menyumbang dua gol untuk Malaysia saat melawan Singapura di Stadion Bukit Jalil. 

BACA JUGA:  Greenwood Bebas Pakai Jaminan

Selain itu Lok dan Aguero juga menyumbang masing-masing satu gol untuk Malaysia dalam kompetisi AFF ini. 

“Permainan yang baik. Begitu juga kerjasama dengan tim sangat bagus,” ucapnya lagi.(maq)

BAGIKAN