Tugas Walker Mengamankan Pemain Terbaik Planet Bumi

247
Grealish dan Walker merayakan tropi Liga Inggris saat pawai di Kota Manchester. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Kyle Walker punya tugas berat ketika Inggris melawan Prancis pada Jumat nanti. Prediksinya bek Manchester City itu akan mengawal dan mengamankan pemain terbaik di planet bumi ini. 

Dia adalah Kylian Mabappe yang telah mencetak lima gol sepanjang Piala Dunia yang digelar di Qatar. Yang sekaligus menjadi top skor sementara. 

Ketajamannya itu pasti akan menimbulkan ketakutan di hati siapa saja bahkan seseorang yang berpengalaman seperti Walker. 

BACA JUGA:  Bos Sheffield United Akhirnya Dipecat

Pemain Polandia Cash memberikan penilaiannya terhadap pemain Prancis itu dengan komentar yang harus diperhatikan bek kanan Inggris.

“Ketika dia membuat berdiri dan bergerak, dia melakukannya dengan sangat baik. Dia menjatuhkan bahu, pendek lalu panjang. Saya mengikuti beberapa balapan dengannya dan saya melakukannya dengan baik. Lalu melihat ke belakang dan dia ada di sana,” kata pemain Aston Villa itu dikutip dari Mirror pada hari ini. 

BACA JUGA:  Ten Hag: Waspadalah! Reaksi Gila Tottenham

Dengan mengingat hal itu, Cash sebenarnya cukup baik untuk menjawab tantangan Walker berikutnya saat dia mengklaim. 

“Kyle Walker memiliki pengalaman yang jauh lebih banyak daripada saya. Jadi saya tidak perlu memberi tahu dia apa pun,” tambahnya. 

“Dia tahu Mbappe luar biasa, tapi saya pikir Walker adalah bek kanan terbaik Inggris. Jadi, jika ada yang ingin menghentikan Mbappe, saya pikir dia adalah orang yang menghentikannya,” sambungnya lagi. 

BACA JUGA:  Pochettino Belum Puas Sama Bek dan Penyerang

Bila Inggris menang melawan Les Bleus, mereka masih akan menghadapi beberapa ujian berat. Termasuk pertemuan potensial dengan tim seperti Spanyol dan Brasil.(maq)

BAGIKAN