Sekarang! Langgar Jam Malam, Pemain Barca Bisa Kena Denda

489
Xavi diperkenalkan kepada fans Barcelona. Foto: Getty Images

Bola, edisiana.com – Xavi Hernandez menerapkan denda kepada pemain yang melanggar peraturan yang diterapkan. Dan nilai denda bertambah jika melakukan berulang.

Sumber ESPN mengatakan Xavi telah memperkenalkan kembali sistem denda yang tidak digunakan sejak Ernesto Valverde menggantikan Luis Enrique pada 2017.

Pemain akan membayar denda finansial jika mereka melanggar salah satu aturan yang ada. Dan otomatis si pelanggar yang melakukan berulang harus membayar lebih.

BACA JUGA:  Messi akan Menjadi Pemain Tertua di Olimpiade Paris

Aturannya termasuk pemain yang harus tiba setidaknya 90 menit lebih awal untuk pelatihan. Tujuannya guna memberikan waktu untuk mempersiapkan sesi latihan dengan benar.

Peraturan yang lain semua pemain Barca diminta untuk makan di tempat latihan. Kebiasaan ini yang telah hilang dalam beberapa musim terakhir.

BACA JUGA:  PSG Dapat Amunisi Baru dari Porto

Xavi juga telah menerapkan jam malam. Terutama dalam 48 jam sebelum pertandingan. Xavi juga akan memantau para pemain di luar lapangan, mencakup juga dalam aktivitas apa pun yang dianggap berisiko cedera. Seperti berselancar atau mengendarai skuter listrik. .

Aturan ini telah berdampak kepada bek Gerard Pique. Dia harus membatalkan hadir di talk show di Spanyol pada minggu depan karena memakan waktu sampai larut malam.(maq)

BACA JUGA:  Newcastle Pecahkan Mimpinya 20 Tahun
BAGIKAN