Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 di Riau Capai 80 Persen

595
Gubernur Riau, Syamsuar..

Riau, edisiana.com – “Di Provinsi Riau semakin membaik, sekarang angka kesembuhan sudah tinggi sudah 80 persen. Tentunya harus kita pertahankan, dan berusaha sekecil mungkin pertambahan kasus positif dan yang meninggal dunia.”

Demikian kutipan Gubernur Riau, Syamsuar dalam menyampaikan perkambangan kasus Covid-19 di Pekanbaru, Riau pada Kamis, 5 November 2020.

BACA JUGA:  Gara-gara Truk Muatannya Berlebih, Negara Rugi 43 Triliun

Seperti dilansir mediacenter.riau.go.id tingkat kesembuhan pasien Covid-19 di Riau tinggi. Kamis kemarin pasien yang sembuh sebanyak 327 orang. Mereka pun sudah pulang ke rumah masing-masing.

Jadi, dengan demikian angka kesembuhan telah mencapai 80 persen dari jumlah komulatifnya yang saat ini mencapai 12.473 orang.

BACA JUGA:  Ini Wisata Unggulan Riau, Ada Juga yang Berbatasan dengan Malaysia

Semnatara, Kamis kemarin yang positif Covid-19 bertambah 176 orang. Jadi jumlah komulatifnya hingga saat ini sudah mencapai 15.278 orang. Dan yang meninggal dunia bertambah dua orang.

Gubernur Riau berharap pihak rumah sakit dapat menangani pasien yang positif yang berat dan sedang. “Agar dapat mengurangi angka meninggal dunia di Riau,” kata Syamsuar. 

BACA JUGA:  Sudah 12 Kelurahan di Pekanbaru Berstatus Hijau, Inilah Wilayahnya

Selain itu, ia meminta masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan, mematuhi keselamatan kerja, agar bisa produktif dan hidup sehat.(maq)

BAGIKAN