Lingard Beri Hadiah untuk Ronaldo dari Kemenangan Timnas Inggris

864
Jesse Lingard melakukan selebrasi mirip Ronaldo usai mencetak gol. Foto: Getty Images

Bola, edisiana.com Tim Inggris berhasil menaklukan Andorra di Wembley dengan skor mencolok 4-0. Sampai saat ini pasukan Gareth Southgate berhasil mempertahankan rekor menang 100 persen.

Laga Inggris melawan Andorra ini, Gareth Southgate melakukan rotasi. Dia
memasukkan Lingard dalam starting XI di kualifikasi Piala Dunia 2022. Gelandang serang United itu tidak mengecewakan. Ia bahkan mencetak dua gol kala Three Lions mempertahankan rekor 100 persen di Grup I.

BACA JUGA:  Brendan Rodgers Terkagum-kagum dengan Akrobatik Ramsdale

Kapten Harry Kane pun tak mau kalah. Striker Tottenham Hotspurs itu mencetak gol dari titik penalti usai menggantikan Patrick Bamford di babak kedua.

Kemudian Bukayo Saka. Pemain yang baru merayakan ulang tahunnya yang ke-20 menambahkan keunggulan Inggris di penghujung pertandingan.

Ada yang menarik dalam laga ini. Selepas Lingard mencetak gol, ia melakukan selebrasi mirip yang dilakukan Ronaldo.

Lingard mengungkapkan kepada Mason Mount bahwa dia akan melakukan selebrasi seperti Ronaldo jika dia berhasil mencetak gol.

BACA JUGA:  Foden Suka Haaland Gabung ke City

“Saya dan Mason sedang memikirkan tentang selebrasi minggu ini dan jelas kami mencampuradukkan selebrasi saya dengan Cristiano dan saya bilang saya akan melakukannya jika saya mencetak gol,” jelasnya seperti dilansir Metro Sport pada Senin, 6 September 2021.

‘Ini hadiah sambutan kecil untuknya. Dia akan beradaptasi dengan sangat cepat dan itu akan sangat membantu tim musim ini,” tambah Lingard.

BACA JUGA:  Sanchez Balas Sakit Hati Arsenal kepada Spurs

Lingard sangat berterima kasih kepada rekan satu timnya karena membantunya mencetak dua gol.

“Rasanya luar biasa. Mengenakan seragam Inggris selalu luar biasa, tetapi mencetak gol dan melakukan yang terbaik untuk negara Anda adalah hal yang sempurna,” imbuhnya lagi.

Menurut Lingard, Timnas Inggris bermain bagus pada laga di depan pendukungnya. “Itu adalah penampilan profesional dan kami akan melawan Polandia lagi,” ujarnya.(maq)

BAGIKAN