Fabregas Minta Sohibnya Pulang ke Barcelona

297
Messi dan Fabregas semasa dì Barcelona. Foto Mirror

Bola, edisiana.comMantan pemain Barcelona, Fabregas berharap hubungan Lionel Messi dan Presiden Barcelona Joan Laporta yang retak segera cepat selesai. Sehingga sohibnya bisa kembali ke klub lamannya.  

“Sebagai penggemar Barcelona, saya berharap Messi kembali ke Barcelona. Dia memiliki satu tahun tersisa dari kontraknya di Paris. Saya akan senang jika dia kembali. Ini adalah mimpi yang dimiliki klub dan semua penggemar, tetapi saya berbicara kepada Anda sebagai penggemar Barcelona,” ucap mantan gelandang Arsenal itu dikutip dari Mirror pada hari ini. 

BACA JUGA:  Guardiola Beri Lampu Hijau kepada Alvarez

Sementara itu sebelumnya Messi mengatakan tentang keluarnya dari Camp Nou setahun yang lalu, sebenarnya tidak dia harapkan. 

“Sangat sulit untuk memahami apa yang terjadi, saya tidak berharap untuk meninggalkan Barcelona – itu mengejutkan,” ucapnya media Argentina TyC Sports. 

Pemain Argentina itu menambahkan, dia memiliki segalanya di Barcelona. Dia datang saat masih muda dan telah lama tinggal di Barcelona. 

“Saya lebih banyak tinggal di Barcelona daripada di Argentina. Sebenarnya saya tidak punya rencana untuk mengubah apa pun,” tuturnya lagi. 

BACA JUGA:  Mantan Pemain Chelsea Selamat dari Reruntuhan Gempa Dahsyat

“Untungnya, adaptasi anak-anak itu spektakuler dan Antonella serta saya itu lebih sulit,” sambung Messi. 

Laporan terbaru bahwa Messi tidak bahagia di Paris karena ia gagal menetap di kota dan di klub karena berbagai alasan. Sehingga potensi memotong kontrak dua tahunnya di klub.

Sedangkan  Messi beberapa waktu lalu terusik dengan pernyataan Laporta. Pemain berusia 34 tahun itu diyakini terganggu oleh referensi presiden untuk kesepakatannya dengan PSG, yang bernilai £25 juta per tahun.  

Bahkan ada anggapan bahwa alasan utama Messi tidak ingin kembali bergabung dengan Barca adalah karena Laporta. 

BACA JUGA:  Zinchenko Bisa Bermain di Posisi Lain

Laporan Mirror bahwa hubungan pemain dengan presiden telah rusak. Meski demikian, tak menyurutkan banyak penggemar klub termasuk Fabregas untuk terus berharap Messi pulang ke Barca. 

Messi merupakan pemegang rekor penampilan sekaligus pencetak gol terbanyak untuk Barca. Dia menghabiskan  waktu 16 tahun sensasional sebagai pemain utama. 

Dan saat itu termasuk tugas Fabregas di tim utama Blaugrana, ketika ia menjadi andalan lini tengah antara 2011 dan 2014.(maq)

BAGIKAN