Tujuh Manajer di Liga Inggris Duduk di Kursi Panas

161
Manajer Wolves Julen Lopetegui memprotes kepada wasit yang memimpin pertandingan. Foto: Getty

edisiana.com – Sejumlah manajer di klub Liga Inggris tengah menduduki kursi panas. Karena berjuang dari tekanan pemecatan.

Mereka umum pelatih yang berjuang untuk lepas dari degradasi dan agar bisa bertahan di Premier League.

Para manajer itu yang klubnya berada di papan tengah sampai buncit. Yakni Brendan Rodgers, David Moyes, Julen Lopetegui, Javi Gracia, Sean Dyche, Nathan Jones, dan Gary O’Neil.

Yang terburuk selama musim ini tim besutan Gary O’Neil, Bournemouth. Dari awal musim sampai sekarang Canaries terpuruk dari jauh di dasar klasemen. Klub yang baru dapat promosi di Liga Inggris ini tidak ada keberuntungan musim ini.

Pada pertandingan nanti pun mereka menghadapi lawan berat, Liverpool. Diprediksi mereka tidak bisa keluar dari degradasi.

Begitu juga Leeds. Kendati sudah punya bos baru Javi Gracia masih berkinerja buruk. Leeds tidak lebih baik daripada ketika mereka memecat Jesse Marsch pada 6 Februari.

“Setiap hari harus bekerja keras, berusaha berkembang dan berusaha membantu tim,” kata pria Spanyol itu dikutip dari Daylimail pada Sabtu ini.

Dalam pertandingan berisiko tinggi ini, manajer Wolves Julen Lopetegui terlihat sebagai pemain paling keren. Dia berhasil menghadapi tantangan Liga Premier.(maq)

BACA JUGA:  Benfica Bungkam Rangers untuk Masuk Perempat Final Eropa
BAGIKAN