Grealish: Mimpi Saya Jadi Kenyataan

374
Jack Grealish. Foto: tweeter ManCity

Bola, edisiana.comJack Grealish telah berlabuh ke Manchester City dengan masa kontrak enam tahun. Pemain yang dibeli 100 juta poundsterling ini mengambil alih jersey No.10 Sergio Aguero.

“Saya sangat senang telah bergabung dengan Manchester City,” kata Jack Grealish kepada situs resmi City pada Kamis, 5 Agustus 2021.

Menurut Grealish, City adalah tim terbaik di negara ini dengan manajer yang dianggap sebagai yang terbaik di dunia. “Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk menjadi bagian dari klub ini,” tambahnya.

BACA JUGA:  Fulham Menang Dramatis Menjamu Wolves

Grealish menerangkan, selama 10 musim terakhir, Manchester City telah memenangkan trofi utama secara konsisten.

“Pep datang ke sini telah membawa mereka ke level berikutnya dan sepak bola yang dimainkan tim ini adalah yang paling menarik di Eropa. Bermain untuk Pep dan belajar darinya akan menjadi spesial dan itu adalah sesuatu yang diinginkan oleh setiap pesepakbola top,” kata Grealish memuji.

BACA JUGA:  Duel Spanyol Vs Brasil, Jadi Ajang Adaptasi Endrick

Direktur sepak bola City Txiki Begiristain mengatakan pihaknya sangat senang bisa menyambut Jack Grealish ke Manchester City. Karena dia memiliki bakat yang luar biasa.

“Perkembangan Jack selama beberapa musim terakhir baik untuk klub maupun negara jelas terlihat oleh semua orang,” jelasnya.

Grealish, imbuhnya, memiliki bakat alami yang telah membuatnya menjadi salah satu pemain menyerang paling menarik di dunia sepakbola saat ini.

BACA JUGA:  Ancelotti Pinggirkan Pemain Tua

“Saya yakin para penggemar akan senang melihatnya di tim kami. Pep menyukai cara dia bermain, dan kami semua merasa dia sangat cocok untuk Manchester City,” tegasnya.

Sebenarnya Villa sangat ingin mempertahankan sang kapten. Tapi akhirnya tidak berdaya. Padahal Grealish baru saja meneken kontrak September lalu. (maq)

BAGIKAN