Lorient Jamu Makan Siang PSG di Stade du Moustoir

283
Kylian Mbappe dan Lionel Messi selebrasi. Foto: Getty Images

Bola, edisiana.comLorient menjamu Paris Saint-Germain pada jam makan siang hari Minggu, 6 November atau pukul 19.00 WIB di Stade du Moustoir dalam pertemuan Ligue 1.

Dalam 10 pertandingan musim ini, Lorient membuntuti PSG dengan hanya beda satu poin di puncak Ligue1. Namun, tim asuhan Regis Le Bris tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir. Namun sekarang tertinggal delapan poin di belakang juara abadi Paris.

BACA JUGA:  Gagal Menang, City Bertemu Madrid dì Semifinal Champions

90Min melaporkan Lorient bertanding tanpa kemenangan bertepatan dengan kapten klub Laurent Abergel mengalami patah lengan. 

Gelandang tersebut mengalami cedera saat kemenangan 2-1 Lorient saat tandang ke Brest dan tidak diharapkan bisa bermain hingga Desember.

Bek kiri cadangan Samuel Loric juga absen karena cedera paha dan menjalani pemulihan yang memakan waktu panjang.

BACA JUGA:  Argentina Menyusul Kroasia Usai Mengalahkan Belanda

Dan prediksinya line up Laurent pada pertandingan pada Minggu malam itu: Mvogo; Kalulu, Laporte, Talbi, Le Goff; Polos; Diarra, Le Fee, Ponceau, Le Bris; Mofi. 

Cadangan:  Mannone, Matsima, Kone, Yongwa, Ouattara, Boisgard, Cathline, Doucoure, Aouchiche.

Sementara itu Paris Saint Germain belum bisa menurun Kimpembe setelah cedera kembali pada akhir pekan lalu. Dia harus menepi setelah mengalami cedera pada tendon Achilles-nya.

BACA JUGA:  Varane Pasrah jika Digusur Martinez

Keylor Navas tidak akan bisa mengambil tempat biasa dan harus tetap di bangku cadangan karena keluhan masalah punggung. 

Maka prediksi pemain PSG yang akan diturunkan Goltiers adalah Donnarumma; Mukiele, Ramos, Marquinhos, Mendes; Ruiz, Verratti, Vitinha; Neymar; Messi, Mbappe. 

Cadangan:  Rico, Danilo, Sanches, Sarabia, Bernat, Hakimi, Bitshiabu, Zaire-Emery, Ekitike.(maq)

BAGIKAN