Derby ke-186, City Akan Kesulitan Kalahkan MU

468
Cristiano Ronaldo membuat penyelamatan dan mencetak gol. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Manchester United dan Manchester City bersiap-siap derby ke-186 di Old Trafford, Sabtu, 6 November 2021 pukul 19.30 WIB.

Musim ini kedua klub tersebut belum ada bertemu. Namun sudah tercatat 185 kali pertemuan. Pada laga ke-186 ini, Manchester United masih menjadi sorotan. Karena masih labih.

MU telah menderita lima kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi. Untung pekan lalu Red Devil bisa menang melawan Tottenham Hotspurs. Dan bermain imbang bertandang ke Atalanta.

BACA JUGA:  PSG Juara, Messi Patahkan Rekor Ronaldo

Manchester City pun di pekan kemarin kurang beruntung. Kalah dengan Crystal Palace 0-2 di kandangnya sendiri. Dalam musim ini The Citizens sudah kalah dua kali. Pertama awal pembuka Liga Premier League.

Di kompetisi Liga Champions City lagi bagus – bagusnya. Pasukan Pep Guardiola itu berada di puncak klasemen. Setelah menang melawan Brugge 4-1.

BACA JUGA:  Varane Pasrah jika Digusur Martinez

Dalam prediksi pertandingan besok, City akan mengalami kesulitan untuk mengalahkan MU. Karena tahun ini Ole Gunnar Solskjaer banyak membeli pemain top dunia. Seperti Ronaldo, Jadon Sancho, dan Raphael Varane.

Untung nama terakhir mengalami cedera. Dan diperkirakan tidak Varane tidak bermain melawan City. Posisi akan digantikan oleh Eric Bailly. Yang pada Liga Champions kemarin bermain bagus.

BACA JUGA:  Tottenham Hotspur Kalah Lagi, Kini di Tangan Aston Villa

Sementara dalam pertemuan lima terakhir City masih unggul. City menang tiga kali, sementara MU dua kali saja.(maq)

Berikut Pertemuan Lima Terakhir :

1.8/12/19, Manchester City 1 – 2 Manchester United

25/4/19, Manchester United 0-2 Manchester City

11/11/18, Manchester City 3-1 Manchester United

7/4/18, Manchester City 2-3 Manchester United

10/12/17, Manchester United 1-2 Manchester City

BAGIKAN