Dua Raksasa Bertempur Rebutan Sterling

281
Sterling menjadi target Chelsea. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Ray Parlor telah mengatakan raksasa Real Madrid memasuki pertempuran transfer dengan Chelsea untuk merekrut pemain Manchester City Raheem Sterling musim panas ini.

Sterling, telah menjadi starter reguler untuk tim Pep Guardiola , mencetak 17 gol dalam 47 penampilan musim lalu. Namun, sekarang dia hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan telah dikaitkan dengan kepindahan dari Etihad. 

Laporan media setempat menunjukkan Chelsea tertarik untuk mengontraknya. Parlour, mantan gelandang Arsenal mengatakan Real Madrid juga tertarik dengan pemain 27 tahun tersebut.  

Dia pun yakin Sterling akan menjadi tambahan hebat untuk Real Madrid setelah memenangkan La Liga dan Liga Champions musim lalu.

BACA JUGA:  Ronaldo Telah Menemukan Performa Apiknya

“Saya dapat melihat beberapa pemain berpikir untuk mencoba liga yang berbeda, budaya yang berbeda.  Saya tidak akan melupakan Raheem memikirkan hal itu,” kata dia kepada talkSPORT pada Sabtu kemarin. 

Sterling, tambahnya, punya satu tahun tersisa di kontraknya di klub Manchester City saat ini.  Dia juga tampil, luar biasa.  “Saya kira Raheem berusia 30-an sekarang, eh tetapi dia baru berusia 27 tahun!,” ujarnya. 

Saat ini Parlaur melanjutkan, pemaian timnas Inggris itu berada di puncak kariernya dan dia tidak bermain secara reguler karena Man City memiliki begitu banyak pemain bagus.

BACA JUGA:  Biarkan Ronaldo Main Dulu, Sancho dan Antony Minggir

“Jadi, ya, langkah yang luar biasa. Antonio Rudiger juga akan ke sana, Real Madrid benar-benar meningkatkannya sekarang dan Raheem Sterling akan menjadi pembelian yang bagus untuk mereka,” terangnya.  

Dengan Vinicius Junior tampil bagus untuk Real Madrid di sayap kiri, mendatangkan Sterling berpotensi menghambat perkembangan pemain muda Brasil itu.

Namun, manajer Carlo Ancelotti dapat menemukan pemain City yang sulit untuk ditolak dengan Sterling telah muncul sebagai salah satu pemain sayap top Eropa.

Sejak bergabung dengan City pada 2014, ia telah membuat 339 penampilan untuk raksasa Manchester dan mencetak 131 gol.

BACA JUGA:  Johnson Prediksi Jawara Liga Inggris: Chelsea, City atau Liverpool?

Sementara itu, ia telah memenangkan empat gelar Liga Inggris dan lima piala domestik di Etihad.

Awal tahun ini, Guardiola mencatat betapa pentingnya Sterling bagi timnya, setelah bekerja dengan penyerang selama enam tahun.

Tidak ada yang meragukan betapa pentingnya dia. Yang saya inginkan adalah hari demi hari bermain bagus. Bukan hanya dia, tapi semua pemain. Jika kita menghitung jumlah permainan yang dia mainkan sejak kita bersama, itu banyak. Dia adalah pemain kunci,” tutupnya.(maq)

BAGIKAN