Indogrosir Batam Bisa Melayani 5.000 Pelanggan UMKM

401
Kepala BP Batam menyalami karyawan Indogrosir Batam. Foto: Humas

edisiana.com – Co-Director Indogrosir, Wiwie Yusuf menegaskan, bangunan Indogrosir Batam bisa melayani hingga 5.000 pelanggan berupa UMKM dan suplier lainnya.

Yusuf berharap Indogrosir dapat memberikan nilai tambah untuk masyarakat terutama dalam menyerap tenaga kerja dan memberdayakan UMKM sehingga menumbuhkan perekonomian Batam.

Diketahui, Indogrosir merupakan perusahaan perdagangan di bidang ritel perkulakan modern yang menyediakan kebutuhan pokok.

Indogrosir memiliki misi melahirkan dan mengembangkan para wirausaha di bidang retail.

Toko Indogrosir berdiri sejak tahun 1993 sampai saat ini mempunyai 28 gerai yang berada di beberapa titik kota besar di Indonesia.

Dan hanya ada tiga kota di Indonesia (Jakarta, Ambon dan Batam) yang lengkap terintegrasi dengan layanan drivethrough dan makanan.

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran Indogrosir di Batam.

Menurutnya, kehadiran Indogrosir bisa membawa dampak positif bagi masyarakat, yakni menciptakan dan meningkatkan lapangan pekerjaan serta membantu penyediaan kebutuhan pokok sehari-hari.

“Dengan adanya distribusi sektor perdagangan ini, maka secara otomatis akan membuka potensi untuk memacu pertumbuhan ekonomi dan berefek pada kesejahteraan masyarakat Batam,” katanya di Grand Opening Indogrosir Batam di Kawasan Batamindo Square Muka Kuning, pada Jumat, 3 Maret.

Ia berharap hadirnya indogrosir sebagai salah satu toko perdagangan terbesar tersebut, mampu menjadi aset lokal yang dapat berkembang dalam jaringan distribusi modern yang unggul dalam persaingan global.

“Akses yang mudah, infrastruktur yang baik dan lingkungan bisnis yang cukup kondusif di Batam, menjadi peluang keuntungan yang bagus untuk usaha perdagangan bagi Indogrosir,” terangnya.(maq)

BACA JUGA:  Selama Setahun, 24.700 Kapal Barang Singgah di Batam
BAGIKAN