Ferguson Ingin City Tersingkir dari Liga Champions

734
Alex Ferguson setelah menemui Pochettino di hotel di Kota Manchester. Foto : James Clarke

Bola, edisiana.comLegendaris Sir Alex Ferguson tiba-tiba mengunjungi hotel tim Paris Saint-Germain sebelum pertandingan Manchester City. Ada apa dengan mantan pelatih Manchester United itu?

Tim asuhan sedang berusaha untuk membalikkan kekalahan 2-1 pada leg pertama di Paris pekan lalu untuk mencapai final kedua berturut-turut.

Ferguson berteman dekat dengan pemain Argentina, Mauricio Pochettino
itu. Seperti dilansir Metro Sport Ferguson hanya ingin melihat rival City tersingkir dari kompetisi, yang belum pernah mereka menangkan dalam sejarah mereka.

BACA JUGA:  City Beruntung Punya De Bruyne

Raksasa Ligue 1 ini menginap di Hotel Lowry di Manchester, yang digunakan oleh United sebelum pertandingan kandang di Old Trafford.

Dan Ferguson terlihat memasuki hotel pada Selasa, 4 Mei 2021 saat tim Prancis mempersiapkan permainan penting mereka di Etihad.

Ferguson berteman dengan Pochettino (Penghargaan: Eamonn dan James Clarke) PSG menghadapi City malam ini (Penghargaan: Eamonn dan James Clarke)

BACA JUGA:  PLN Juara Satu, Viking Runner-up di Tunamen Futsal BP Batam

Mantan pemain Timnas Skotlandia itu diundang oleh Pochettino, yang kemungkinan untuk berbicara dengan para pemain saat mereka berusaha untuk membalikkan keadaan dari kekalahan 2-1 pekan lalu.

Ferguson juga berteman dengan presiden PSG Nasser Al-Khelaifi. Keduanya menyuarakan keprihatinan mereka atas rencana Liga Super Eropa baru-baru ini.

BACA JUGA:  22 Tim Voli Ikut Kejuaraan Liga Forviba 2023

Seperti City, PSG belum memenangkan persaingan dan mereka sangat ingin melakukannya tahun ini setelah merasakan kekalahan di final dari Bayern Munich pada tahun 2020.(maq)

BAGIKAN