Gagal Sancho, MU Langsung Kontrak Amad Diallo

1072

Bola, edisiana.com – Manchester United (MU) baru saja menyelesaikan pembelian pemain. Amad Diallo dari klub Seri A, Atalanta. Winger belia ini pengganti Jadon Sancho yang gagal dibeli MU.

Amad yang baru 18 tahun itu akan bergabung dengan United pada Januari mendatang. Setelah Atlanta menyetujui kesepakatan senilai 37,3 juta poundsterling.

BACA JUGA:  Meksiko Menang, Indonesia Gagal Lolos 16 Besar Piala Dunia U-17

Pemain Pantai Gading dinilai klub Atlanta sebagai pemain masa depan. Selama di Italia ia baru tampil tiga kali di liga untuk klubnya. Namun, United yakin nilainya akan meroket di tahun-tahun mendatang. Karena itu United memutuskan untuk menarik Amad.

Harry Maguire sangat senang dengan pembelian Amad. Kendati fans Setan Merah sangat marah atas kegagalan klub untuk mendapatkan Jadon Sancho.

BACA JUGA:  Rui Jorge Jadi Manajer Timnas Portugal Sementara Sambil Menunggu Mou

Mantan bek Leicester itu menyambut Amad melalui Instagram. Maguire memberikan konfirmasi resmi United tentang kesepakatan menandatangani pemain sayap itu.

Pemain remaja tersebut menghargai pesan Maguire dan membalasnya. Dalam Instagramnya Amad menjawab ‘Topi terima kasih’ diikuti dengan serangkaian emoji loveheart.(maq)

BACA JUGA:  Messi Oke-oke Saja, Besok Main
BAGIKAN