Atlet Panahan BIFZA Sabet Tiga Mendali di Malaysia

752
Atlet Panahan BIFZA ASC saat berjuang di kejuaraan panahan di Malaysia. Dari kompetisi ini para atlet dari Batam meraih tiga mendali. Foto : HUMAS BP BATAM

Batam, edisiana.com – Keren. Atlet Panahan BIFZA ASC menyabet tiga medali pada Kejuaraan Panahan Kota Tinggi Open Remote Archery Tournament 2021 di Johor, Malaysia.

Dalam turnamen terbuka Remotepada 26-28 February 2021 atlet BIFZA ASC memperoleh satu medali emas dan dua medali perunggu.

Medali Emas diraih oleh Kelly Ardelia Henly untuk kategori Compound Girl U-16, yang bersekolah di SMP N 12 Batam.

BACA JUGA:  Setan Merah Hantui Si Merah

Sedangkan medali perunggu peringkat empat atas nama Satria Nurwijaya kategori Recurve Men Open, yang bersekolah di SMA N 1 Batam.

Dan perunggu peringkat empat atas nama Tania Vergawita kategori Compound Girl U-16 asal sekolah SMA N 1 Batam.

“Alhamdulillah, pada masa pandemi ini pemanah-pemanah muda BIFZA ASC ini masih bisa berprestasi,” ujar Ketua Klub BIFZA ASC, Feri Nawa Pamungkas pada Rabu, 3 Maret 2021.

BACA JUGA:  Kisah Pochettino (Bagian-1): Lahir dari Rahim Ibu Petani Santa Fe

Feri Nawa, mengungkapkan, kejuaraan panahan remote yang diselenggarakan oleh persatuan panahan Kota Tinggi Johor, Malaysia ini, diharapkan menjadi motivasi bagi para atlit BIFZA ASC yang fokus pada pembinaan pemanah-pemanah kategori pelajar.

“Perolahan medali yang diraih ini merupakan salah satu hasil latihan rutin yang dilakukan pemanah-pemanah kita setiap sore di lapangan Panahan Temenggung Abdul Jamal dan juga atas dukungan orang tua atlet yang selalu mendukung kegiatan Panahan ini,” terang Feri Nawa.

BACA JUGA:  Tempat Tidur Ronaldo Dilelang dengan Harga Rp86 Juta

Orang tua dari para atlet pun berharap, pemanah-pemanah muda berbakat BIFZA ASC, yang merupakan klub panahan binaan BP Batam, dapat memperoleh prestasi yang lebih tinggi lagi di event nasional dan internasional. (maq)

BAGIKAN