Chelsea Belum Juga Move On

161
Tendangan Kai Havertz masih bisa digagalkan bek Fulham. Foto: Daylimail

edisiana.comUpaya Graham Potter mencari tiket Liga Champions belum menampakan hasil. Pasukannya dengan nilai £288 juta atau sekitar Rp5,7 trilliun belum juga move on untuk menang.

Bintang termahal di Liga Inggris Enzo Fernandez di debut perdananya pada dinihari tadi di Chelsea tidak dapat membantu tim barunya di Stamford Bridge.

Fernandez menyelesaikan kepindahan £ 107m ke The Blues dari Benfica tiga hari lalu dan Graham Potter memilihnya untuk bermain. 

BACA JUGA:  Kena Razia, 105 Pelanggar Protkes Langsung Dirapid Test

Dia membuat kesan yang solid dan hampir menikmati debut impian ketika tendangan melengkungnya melebar dari tiang gawang di babak kedua.

Kai Havertz juga nyaris mencetak gol sebelum jeda. Lalu usahanya melakukan lob dari umpan luar biasa dari Hakim Ziyech membentur mistar gawang. 

Sementara David Datro Fofana melepaskan tembakan dari garis akhir setelah menunjukkan kontrol yang bagus untuk melakukan kesalahan kaki.

BACA JUGA:  Marah dengan Messi, Tiongkok Batalkan Pertandingan Persahabatan Argentina

Fulham sepenuhnya pantas mendapatkan poin setelah penampilan pertahanan yang luar biasa dan naik ke urutan keenam di klasemen, tiga tempat dan dua poin di atas Chelsea.

Chelsea Graham Potter, mengaku kecewa dengan hasil seri 0-0 ini. “Kekecewaan karena kami tidak menang, tentu saja. Saya pikir kami semua bisa merasakan kegembiraan dan kepositifan,” ujarnya dikutip dari BBC pada hari ini. 

BACA JUGA:  Gol Perdana Aguero Setelah 418 Hari

“Saya harus memuji Fulham, pertahanan yang terorganisasi dengan baik,” tambahnya. 

Bos Fulham Marco Silva sudah memprediksi sebelum pertandingan timnya akan sulit untuk datang ke dì  kandang The Blues.

“Kami memahami dengan sempurna strategi pertandingan. Ambisi itu, hasrat itu, kebersamaan itu, kualitas itu dalam beberapa momen,” ucapnya.(maq)

BAGIKAN