Ancelotti Emosi Ditanya Kenapa Bale, Hazard, Jovic Tidak Dimainkan

423
Pemain Real Madrid bersedih lantaran tersingkir dari Piala Copa de Rey. Foto: Getty

Bola, edisiana.com – Tersingkir Real Madrid dari Piala Copa De Rey usai dikalahkan Athletic Bilbao membuat Ancelotti menjadi sportan.  Apalagi dalam pergantian pemain cadangan. 

Sebab pergantian Ancelotti di San Mames tidak memainkan Luka Jovic , Eden Hazard dan Gareth Bale di bangku cadangan dinilai salah. Padahal, mereka butuh gol.

“Saya menukar (Toni) Kroos untuk (Eduardo) Camavinga dan Vinicius untuk Isco karena kelelahan,” kata Ancelotti seperti dilansir ESPN pada Jumat, 5 Februari 2022. 

BACA JUGA:  Messi: City, Tim Terbaik Dunia

Saat ditanya kenapa Jovic, Bale dan Hazard tidak diturunkan dalam pertandingan melawan Bilbao, mantan pelatih Chelsea itu sedikit emosi. 

“Mengapa kamu membicarakan mereka? Mengapa tidak (Dani) Ceballos atau (Dani) Carvajal? Setiap orang yang tidak bermain harus dihukum, bukan hanya ketiganya. Saya mengambil keputusan dan tidak menggunakan pemain-pemain itu,” ucapnya. 

BACA JUGA:  Mahrez Dipuji - puji Pep Guardiola

Real Madrid menderita kekalahan dramatis di Athletic Club pada Jumat dinihari tadi. Los Blancos kalah 0-1.  Dalam pertandingan ini

Madrid kesulitan menciptakan peluang di Bilbao. Dan peluang terbaik Madrid Saat tembakan mendatar Casemiro namun masih bisa diselamatkan tuan rumah di babak kedua. Dengan tidak ada  Karim Benzema yang cedera anak asuh Ancelotti seakan buntu dalam serangan. 

BACA JUGA:  Untuk Capai Juara, City Hadapi Rintangan Berat

“Itu bukan permainan kami yang lebih buruk musim ini. Pertandingan yang sulit, dan kami tahu itu akan terjadi,” ujar Ancelotti. 

Menurutnya,  Athletic pantas menang lantaran upaya yang mereka lakukan, sementara Madrid tempil buruk.(maq)

BAGIKAN