PSG Lolos, City Kalah di Red Bull Arena

550
Mbappe menyumbang dua gol saat melawan Brugge. Foto: BBC

Bola,edisiana.com – Paris Saint-Germain akhirnya lolos ke babak 16 besar menyusul Manchester City. Setelah menang meyakinkan  melawan Club Brugge 4-1 di Parc des Princes pada Rabu dinihari ini.

Babak pertama gol langsung dibuka oleh tuan rumah. Kylan Mbappe mencetak gol dari jarak dekat. Kemudian menggandakan golnya dengan tendangan voli menakjubkan usai menerima umpan Angel Di Maria.

BACA JUGA:  Ronaldo Dinobatkan Atletico Terkaya, Empat Kali Berturut-turut

Seperti dilansir ESPN dengan gol itu Mbappe menjadi pemain termuda yang mencapai 30 gol di Liga Champions, pada usia 22 tahun dan 352 hari. 

Menjelang turun minum Messi mencetak gol dengan tendangan melengkung dari tepi kotak penalti. Skor pun jadi 2-1. 

BACA JUGA:  Maaf Messi, Liga Pro Arab Lebih Bagus dari MLS

Babak kedua sang tamu berinisiatif menyerang. Brugge langsung mengancam dan  akhirnya Mats Rits  memperkecil ketertinggalan pada menit ke-68. 

Namun lalu dibalas Messi dari titik penalti 14 menit menjelang pertandingan usai. Gol pemain asal Argentina itu merupakan gol terakhir dalam pertandingan ini. 

Dengan kemenangan ini PSG lolos ke babak knock out. Dengan memperoleh 11 poin. Sementara Brugge tersingkir dari Liga Champion dan tidak masuk ke Liga Eropa.

BACA JUGA:  Duo Portugal Memberikan Asa pada Manchester United

Sementara itu Leipzig berhasil menundukkan Manchester City di Red Bull Arena 1-2. Gol Leipzig diciptakan oleh Szoboszlai dan Andre Silva. Sedangkan pemain City Mahrez membalasnya pada menit ke-75.(maq)

BAGIKAN