Punya Poin 9, MU, Leipiziq, dan PSG Masih Satu Laga Lagi Berjuang

1049

MU TUMBANG OLD TRAFFORD

Bola, edisiana.com – Laga di pekan kelima Liga Champions sejumlah grup telah lolos ke babak 16 besar. Tapi ada grup yang masih berkutat berjuang lolos. Terutama di Grup H. PSG, Manchester United, Leipiziq sama-sama punya poin sembilan. Mereka harus berjuang satu laga lagi untuk lolos babak berikutnya.

Kamis, 3 Desember 2020 mereka ini beradu laga. Manchester United bertemu Paris Saint-Germain. Istanbul melawan Leipiziq. Kedua tuan rumah, baik MU maupun Istanbul mengalami pil pahit.

BACA JUGA:  Liverpool Makin Kokoh di Puncak Klasemen

Setan Merah sendiri pada menit ke enam sudah dibobol oleh PSG. Golnya diberikan oleh Neymar. Namun akhirnya dibalas Ransford pada menit ke 32. Babak pertama ini kedua tim masih sama kuat.

Namun, memasuki menit 69, babak kedua gawang Man United ditakluk Marquinhos. Petaka MU ternyata tidak sampai situ. Semenit kemudian wasit memberikan kartu merah kepada Fred lantaran mengganjal pemain PSG.

Kekurangan pemain ini dimanfaatkan anak asuh Tuchel. Neymar dkk membombadir MU. Namun gol baru tercipta pada menit akhir. Lewat Neymar pada masa injury time (90+1′). PSG menutup laga dengan kemenangan 3-1.

BACA JUGA:  Kroasia Fokus Rebut Tempat Ketiga

Sementara itu, Istambul baru mengenyam di Liga Champions harus mengakui keunggulan Leipiziq. Kendati sempat sempat jual beli gol. Skor akhirnya 3-4 atas kemenangan Liepizig.

Ketiga tim ini, PSG, MU, Leipiziq belum bisa lolos ke babak 16 besar. Karena sama memiliki sembilan poin. Mereka masih harus berjuang di satu sisa laga pada pekan depan. Sementara Istanbul sudah tak mungkin lolos babak 16 karena hanya memperoleh tiga poin.

BACA JUGA:  Hasil Liga Premier: Arsenal dan Liverpool Menang

Grup lain yang kejadian sama seperti ini adalah Grup B. Inter Milan, Madrid, Shakhtar dan Monchengladbach. Karena Monchengladbach sendiri baru memiliki poin delapan, sedangkan Madrid dan Shakhtar masing-masing tuuuh poin. Sedangkan Inter lima poin.(maq)

Hasil pertandingan lain:

Grup F
Dortmund vs Lazio 1-1
Brugge Vs Zenit 3-0

Grup G
Farencvaros Vs Barcelona 0-3
Juventus Vs Dynamo 3-0

Grup E
Sevilla Vs Chelsea 0-4
Kresnodar Vs Renner 1-0

BAGIKAN