Unai Emery Menolak Newcastle, Ini Alasannya

578
Unai Emery. Foto: Arsenal


Bola, edisiana.comUnai Emery telah menolak tawaran Newcastle United. Mantan manajer Arsenal ini menegaskan tetap menjadi manajer Villarreal.

Pelatih 50 tahun itu mengaku telah mengadakan pembicaraan dengan Newcastle. Namun di pembicaraan itu terang-terang ia menolak. Yakni 100 persen tetap di Villarreal. 

“Di dalam klub ada transparansi dan loyalitas dengan keluarga Roig dan dengan skuad saya, yang maksimal dan bagi saya adalah yang paling penting. Villarreal CF adalah rumah saya dan saya berkomitmen 100 persen,” ujarnya seperti dilansir Metro Sport pada Rabu ini. 

BACA JUGA:  Salah Minta Gaji di Atas Ronaldo

Dalam kesempatan itu dia juga berterimakasih kepada Newcastle yang telah mempercayai dan tawaran kepada dirinya. 

“Sejujurnya, saya berterima kasih atas minat klub hebat, tetapi bahkan lebih bersyukur berada di sini. Dan itulah sebabnya saya mengomunikasikan kepada Fernando Roig keputusan saya untuk terus menjadi bagian dari proyek ini, berkat komitmen dan rasa hormat yang saya rasakan darinya,” ucapnya. 

BACA JUGA:  Rodri Raih Penghargaan Bola Emas, Walker Perak

Oleh karena itu ia akan fokus pada klub dan juga pada pertandingan yang sangat penting pada akhir pekan. “Saya berharap kami semua bisa bersama-sama meraih kemenangan. Sampai jumpa di Estadio de la Ceramica,” sambungnya. 

Lantaran Emery menolak Newcastle akan menawarkan kepada bekas bos Bournemouth Eddie Bowie.(maq)

BACA JUGA:  Bek Termahal Dunia Dicemooh Fans MU
BAGIKAN