Tendangan Messi Membentur Mistar, PSG Kalah

617
Messi gagal menciptakan gol untuk PSG. Foto:Getty

Rennes Versus Paris Saint Germain 2-0

Bola, edisiana.comParis Saint-Germain (PSG) akhirnya kalah setelah menang delapan kali berturut-turut. Les Parisiean kalah 0-2 atas tuan rumah Rennes pada Ahad, 3 Oktober 2021.

Main di kandang sendiri, Rennes tampil menguasai bola di babak pertama. Namun kebuntuan baru terpecahkan pada menit-menit akhir sebelum jeda minum. Gol dibuat oleh Gaetan Laborde.

BACA JUGA:  Guardiola Marah, Gundogan Ambil Jatah Penalti Haaland

Awal buka babak kedua Rennes membuat kejutan. Flavien Tait menggandakan satu gol lagi pada menit 46. Gol ini sempat diprotes. Tapi setelah melalui VAR wasit mengesahkan.

Pasukan Mauricio Pochettino mencoba bangkit. Kylian Mbappe akhirnya membobol gawang lawannya. Namun golnya dianulir VAR karena offside.

BACA JUGA:  City Menutup Laga Akhir Tahun dengan Manis

Messi sebenarnya nyaris menciptakan gol. Cuma masih membentur membentur mistar gawang dari tendangan bebas.

Kekalahan PSG dari peringkat sembilan klasemen Ligue 1 ini merupakan kekalahan pertama mereka setelah menjalani sembilan pertandingan.

Kendati kalah, tim asuhan Pochettino akan tetap menjadi pemuncak klasmeen di Liga Prancis. Dan telah delapan kemenangan beruntun sejak dibuka kompetisi.

BACA JUGA:  Bek Madrid Dapat Potongan Skorsing, Xavi Terkejut

Pertengahan pekan kemarin PSG juga mengalahkan Manchester City di Liga Champions. Messi dan rekan satu timnya berhasil membobol gawang Ederson. Kemenangan ini sebagai balasan kekalahan terhadap City pada musim lalu.(maq)

BAGIKAN