Pogba Belum Ada Lampu Hijau dari Medis

402
Paul Pogba. Foto: Getty

MU Vs Middleesbrough pada Sabtu, 5 Februari Pukul 03.00 WIB

Bola, edisiana.com Manchester United belum menerima secara resmi lampu hijau dari tim medis soal Paul Pogba untuk  pertandingan Setan Merah versus Middlesbrough di Piala FA pada Sabtu dinihari, 6 Februari 2022. 

Tapi Daily Mail menyebutkan, manajer Ralf Rangnick tengah mempertimbangkan untuk memilih Pogba untuk pertandingan tersebut. Namun United harus hati-hati mengingat pemain 28 tahun itu baru sembuh dari cedera panjang.

BACA JUGA:  Wasit Wanita Pimpin Laga Kostarika Versus Jerman

Rangnick sendiri tidak ragu memainkan Pogba kendati menolak perpanjang kontrak akan bebas transfer di akhir musim.  Pogba masih bisa memainkan peran kunci dalam perjuangan United untuk finis di empat besar musim ini. 

 Rangnick bahkan menyarankan mantan pemain Juventus itu bisa lebih termotivasi karena dia ingin mendapatkan kontrak baru di tempat lain.

BACA JUGA:  Giliran Chelsea Ditahan Imbang Tim Promosi

“Ini bukan pertanyaan apakah seorang pemain memiliki kontrak yang akan berakhir, tapi pertanyaannya adalah seberapa besar dia masih ingin menjadi bagian dari grup ini, seberapa besar perasaan emosional dan fisiknya pada saat itu,” kata Rangnick seperti dilansir Metro pada hari ini. 

Selama ini masalahnya, imbuh manajer MU itu,  setelah dua setengah bulan cedera, dan sekarang fit kembali, dan apakah dia ingin menunjukkan kepada para penggemar Manchester United, dewan, seluruh dunia atau seperti apa?

BACA JUGA:  Xavi: Dembele Sudah Minta Izin Pindah ke PSG

“Kalau dia bisa? Bahkan jika itu hanya untuk menunjukkan cukup untuk kontrak baru di tempat lain, dia akan sangat termotivasi untuk melakukan itu dan mengapa saya tidak memainkannya?” tuturnya.(maq)

BAGIKAN