Conte Langsung Minta Pemain Baru, Ini Daftarnya

550
Antonio Conte. Foto: Getty Images

Bola, edisiana.com – Antonio Conte langsung minta pemain baru setelah resmi menjadi manajer Tottenham Hotspurs. Sejumlah pemain di Seri A akan diboyong ke London utara. Siapakah mereka?

Seperti dilansir Metro Sport Conte pada bulan Januari 2022 meminta Tottenham Hotspurs untuk mendatangkan Vlahovic dan Kessie sebagai dua pemain kuncinya.

Vlahovic telah menjadi salah satu striker top di Serie A. Pemain Serbia itu telah mencetak 29 gol dalam 48 penampilan liga terakhirnya.

BACA JUGA:  Diam-diam Gerrard Bujuk Suarez Gabung ke Aston Villa

Fiorentina telah mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 21 tahun itu tidak akan menandatangani perpanjangan kontraknya saat ini. Sementara kontraknya akan berakhir pada 2023. Florentina akan melepas Vlahovic dengan biaya sekitar €70 juta (£59,5 juta).

Sedangkan Kissie akan tersedia dengan harga lebih murah di jendela Januari mendatang karena kontraknya dengan AC Milan akan berakhir pada akhir musim.

BACA JUGA:  Koln, Korban ke-34 dari Calon Juara Bundesliga

Pemain internasional Pantai Gading itu sejauh ini belum bisa mencapai kesepakatan baru dengan AC Milan.

Agen Kessie menyarankan bahwa tawaran AC Milan saat ini tidak dapat diterima. “Pemain penting membutuhkan kontrak yang sesuai dengan standarnya,” kata George Atangana.

Selain itu bek tengah Belanda Stefan de Vrij, yang dilatih Conte di Inter, dan bek kanan Lazio Manuel Lazzari, juga masuk dalam daftar pendek Spurs menjelang jendela transfer Januari.

BACA JUGA:  Dua Gol Brilian Pas di Ulang Tahun Juliaz Álvarez

Sementara itu, Conte mengaku sangat senang kembali melatih. Apalagi Tottenham Hotspur memiliki fasilitas canggih dan salah satu stadion terbaik di dunia.

“Saya tidak sabar untuk mulai bekerja untuk menyampaikan kepada tim dan para penggemar semangat, mentalitas, dan tekad yang selalu membedakan saya, sebagai pemain dan sebagai pelatih,” ucapnya.(maq)

BAGIKAN