Messi Bertekad Memenangkan Liga Champions

248
Neymar dan Messi bergabung lagi dalam satu tim di PSG. Foto: AFP via Daylimail

Bola, edisiana.comLionel Messi bertekad memenangkan mahkota Liga Champions musim ini bersama Paris Saint-Germain. 

Messi di stasiun TV Meksiko TUDN, menjelaskan bhawa ia pada musim kemarin merupakan tahun yang tersulit baginya di PSG. 

“Sulit setelah perubahan yang sangat besar karena terlalu lama bergabung dari Barcelona. Tapi tahun ini tujuannya dalah jelas bagi semua orang. PSG sudah lama ingin memenangkan Liga Champions,” ucapnya seperti dilansir Mirror pada hari ini. 

“Tersingkirnya musim lalu, sangat sulit karena  bagaimana hal itu terjadi karena kami memainkan dua pertandingan hebat melawan Real Madrid dan pertandingan itu hilang dalam detail-detail kecil,” tambahnya menjelaskan. 

BACA JUGA:  Ferguson Minta Ronaldo Bertahan dì Theater Dreams

Ia melanjutkan, pada musim adalah tahun yang khusus karena bersamaan dengan piala dini. Dapat dipastikan mengalami kesulitan memenangkan Champions. 

“Namun kami sedang mempersiapkan diri untuk saat-saat sulit itu datang, untuk menang. menyelesaikan tugas,” ujarnya. 

Pemain Argentina itu telah memenangkan kompetisi klub utama Eropa pada tiga kesempatan terpisah dan sejak 2015 terakhir kali ia berkompetisi di final.

BACA JUGA:  Goda Onana, Manchester United Naikkan Tawarannya

Los Blancos tidak diunggulkan di masing-masing dari empat pertandingan mereka di babak sistem gugur kompetisi pada musim lalu. 

Secara sensasional Madrid menyingkirkan PSG di babak 16 besar sebelum mengalahkan juara bertahan Chelsea di perempat final, juara Liga Premier Manchester City di semi final dan kemudian mengalahkan Liverpool dalam barang pameran.

Sementara itu PSG masih sulit untuk meraih piala Eropa itu kendati lebih dari satu dekade menjadi miliki Qatar. Yang menjadikan salah satu klub terkaya di benua itu. 

BACA JUGA:  Debut Varane Bersama MU Tertunda karena Visa

Keunggulan finansial mereka telah membuat klub memenangkan delapan gelar Ligue 1 dalam periode itu, tetapi kesuksesan di panggung Eropa telah belum diakui. 

Les Parisiens mencapai final kompetisi 2020. Tapi akhirnya disingkirkan oleh Bayern Munich di babak final.  Meskipun menjadi pemain reguler di babak sistem gugur turnamen, mereka secara teratur gagal tampil mengesankan di momen-momen tekanan. 

Seperti hancur di tahap akhir pertandingan mereka. Kekalahan dari Real Madrid musim lalu.(maq)

BAGIKAN