Mbappe Takjub dengan Gol Messi

320
Messi dihalangi dua pemain dua bek lawan. Foto : BBC

Bola, edisiana.com Lionel Messi menambah pundi – pundi gol saat Paris Saint Germain menjamu Nice di Parc des Princes pada Ahad dinihari tadi. 

Gol Messi pada menit ke-28 adalah yang ketujuh musim ini di semua kompetisi untuk PSG musim ini. Dia mencetak empat gol dalam dua pertandingan untuk timnas Argentina baru selesai akhir September. 

PSG memulai pertandingan tanpa Kylian Mbappe karena baru capek mengikuti pertandingan Nations League. Dan dia dipersiapkan untuk laga tandang melawan Benfica di Liga Champions pada Kamis pekan depan. 

BACA JUGA:  Leicester City Rebut Tahta Liga Championship

Untuk mengganti perannya, Galtier memberikan start pertama kepada pemain baru berusia 20 tahun, Hugo Ekitike. 

Dari babak pertama PSG tampil apik. Dan Messi menjadi bintang perhatiannya. Nah, apalagi saat mencetak gol spesial.  Kiper Nice, Kasper Schmeichael dibuat tidak bergeming, saat Messi melakukan tendang bola mati dari luar kotak penalti. 

BACA JUGA:  Manchester United Berjumpa Sevilla di Piala Eropa

Sontak semua isi Stadion Parc des Princes bergemuruh. Memberikan pujian kepada bintangnya. Mbappe yang ada di bangku cadangan pun memberikan tepuk tangan sambil tersenyum takjub. 

Tapi Nice punya ide lain. Mereka lalu memanfaatkan pertahanan yang ceroboh dari tuan rumah. Hingga menyamakan kedudukan hanya dua menit setelah turun minum.

Saat umpan silang Youcef Atal dari kanan ke Laborde yang tanpa bisa dijangkau Donnarumma dari jarak dekat. 

BACA JUGA:  Dembele Merajuk, Minta Dikontrak Lima Tahun Lagi

Takut mantan klubnya menambah gol, Galtier segera memasukkan Mbappe dari bangku cadangan. Nice makin tertekan. Akhirnya Mbappe pun mencetak gol. 

Seperti dilansir ESPN gol kemenangan Mbappe pada menit ke-83 adalah gol kedelapannya di Ligue 1 musim ini, membuatnya sejajar dengan rekan setimnya Neymar di puncak daftar pencetak gol.(maq)

BAGIKAN