Dendam Arsenal yang Terbalaskan

612
Diogo Jota saat berebut bola dengan pemain Arsenal. Foto: Getty

 Bola, edisiana.com – Dendam Arsenal terbalaskan. Jumat dinihari (2/10/2020)
Mariam London berhasil menaklukkan Liverpool di Stadion Anfield. Padahal Anfield, tempat yang angker bagi Aubameyang dkk. Karena tidak pernah menang di markas The Reds.

Tapi menang itu di babak penyisihan di Piala Liga Inggris. Carabao Cup. Dengan kemenangan ini anak asuhan Mikel Arteta menyingkirkan The Reds dari babak selanjutnya.

BACA JUGA:  Duel Sengit Leicester dan Everton di King Power

Dua tim itu main imbang. Mereka sama-sama tangguh dalam 90 menit. Akhirnya adu finalti. Bernd Leno tampil gemilang. Kiper Arsenal tersebut berhasil menepis dua finalti Liverpool. Skor akhir 5-4.

Dengan kemenangan ini, artinya Arteta sudah tiga kali mengalahkan Liverpool di bawah pelatih Jurgen Klopp. Di Emirates Stadion, dan Wembley sebelumnya.

BACA JUGA:  Madrid Temukan Jalan Buntu, Kini Giliran Arsenal Merayu MbappĂ©

Namun Arsenal jangan jumawa dulu. Babak delapan besar Aubameyang dkk akan berhadapan jura bertahan Manchester City. Untung pada 21 Desember mendatang di Emirates Stadium. Sehingga Arteta masih punya kans mengalahkan gurunya.

Di drawing Jumat dinihari, tercatat Everton akan bertemu Manchester United di babak perempatfinal. Tottenham Hotspur yang melibas Chelsea, akan bertemu Stoke City.

BACA JUGA:  Pendapatan di Qatar Pecahkan Rekor, Piala Dunia Mau Dibuat Tiga Tahun Sekali

Sedangkan Newcastle United akan menantang klub Championship Brentford.(maq)

BAGIKAN