Auba Tidak Takut Kutukan Nomor Sembilan

272
Aubameyang. foto: Getty

Bola, edisiana.comManajer Thomas Tuchel, mengatakan pemain baru Pierre-Emerick Aubameyang tidak takut dengan kutukan kostum nomor 9 di Chelsea. 

Menurutnya, dia mengharapkan striker Gabon bisa menunjukkan kualitasnya ke skuad The Blues.”Adalah tugas kami untuk membuktikannya. Dan dia tidak takut dengan masa lalu dan apa arti angka. Dia siap untuk menulis sejarahnya sendiri,” kata Tuchel pada Jumat ini menjelang pertandingan liga hari Sabtu besok di kandang West Ham. 

BACA JUGA:  Cetak Gol Perdana, Ronaldo Selamatkan Nassr

Aubameyang akan jersey nomor 9 terbaru Chelsea, menggantikan Romelu Lukaku yang bergabung kembali dengan Inter Milan.

Beberapa penyerang yang mengenakan nomor punggung 9 termasuk Fernando Torres, Radamel Falcao , dan Alvaro Morata gagal meninggalkan jejak di Chelsea. 

Sementara mereka datang dengan ekspektasi tinggi. Dan sekarang Tuchel memiliki kepercayaan diri pada Aubameyang.”Jika dia cukup berani untuk mengambil sembilan [baju No. 9], dia mengambil sembilan,” kata Tuchel seperti dilansir ESPN. 

BACA JUGA:  Pep Tidak Bisa Tidur Gara-gara Haaland

Auba, Tuchel menambahkan, senang bertarung untuk tantangan baru. Dan dengan mengenakan nomor punggung 9, dia ingin menunjukkan kepada orang-orang di London bahwa dia lebih baik dari yang mereka kira. 

Dia juga menjelaskan dia tidak khawatir dengan disiplinnya dan striker itu memiliki sikap positif.

BACA JUGA:  Terbukti Mencaci Maki Wasit, Klopp Dihukum Rp600 Juta

“Dia memberikan gol dan kecepatan dan kecepatan kerja terhadap bola sehingga itu adalah paket besar yang bisa dia bawa ke grup kami,” ucap Tuchel. 

Namun saya Aubameyang tidak dapat berlatih sampai minggu depan karena cedera rahang yang dideritanya dalam perampokan bersenjata di rumahnya di Barcelona.(maq)

BAGIKAN