Lamaran Newcastle Dua Kali Ditolak Leicester

283
James Maddison saat mencetak gol ke gawang Chelsea. Foto: Getty dari The Sun

Bola, edisiana.comTawaran Newcastle United terhadap gelandang Leicester James Maddison ditolak Leicester City. 

Menurut BBC, sejauh ini klub kaya itu telah dua kali mengajukan lamaran. Pertama sebesar £ 40m ditolak oleh Leicester. Lalu kedua senilai £50 juta juga diabaikan. 

Bos Leicester, Brendan Rodgers mengatakan tidak akan menjual pemain Inggris tersebut, kendati ada tawaran baru lagi. 

BACA JUGA:  Chelsea dan Lukaku Deal Rp2,3 T Plus Alonso

Maddison saat ini memiliki dua tahun tersisa di kontraknya di Leicester, setelah menandatangani perpanjangan pada tahun 2020. 

Belum diketahui apakah mantan gelandang Coventry, yang bergabung dengan Leicester dari Norwich City seharga £ 20 juta pada 2018, akan mendukung kepindahan ke St James ‘Park.

Sementara itu manajer Newcastle Eddie Howe ingin meningkatkan opsi lini depan setelah kehilangan Hugo Ekitike, bergabung dengan Paris St-Germain dari Reims.

BACA JUGA:  Guardiola Beri Lampu Hijau kepada Alvarez

Mantan striker Burnley Chris Wood adalah satu-satunya penyerang yang ditandatangani oleh Newcastle di bawah pemilik baru mereka.

Dan pada jendela transfer ini, The Magpies telah mendatangkan tiga pemain. Yakni bek Sven Botman dan Matt Targett, ditambah kiper Nick Pope. 

Klub berharap untuk membawa satu atau dua penyerang lagi sebelum hari batas waktu transfer habis. Dan pemain sayap Chelsea Timo Werner adalah salah satu opsi yang mereka pertimbangkan, berpotensi dipinjamkan.

BACA JUGA:  City Versus Liverpool Seri, Pep Tidak Bisa Tidur Seperti Bayi

Gaji pemain Jerman kemungkinan akan menjadi batu sandungan. Tapi Chelsea baru-baru ini merekrut mantan pemain depan Manchester City Raheem Sterling dan berusaha untuk melepas beberapa pemain surplus mereka.(maq)

BAGIKAN