Pochettino Ogah Bicara Soal Pogba

661
Mauricio Pochettino

Bola, edisiana.com – Manajer Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino mengaku ogah berbicara tentang kepindahan gelandang Manchester United Paul Pogba. Pasalnya pemainnya sudah terlalu banyak.

“Anda lihat daftar pemain yang kami miliki di kandang. Kami memiliki banyak pemain. Setengah dari skuad ada di rumah. Beberapa sedang berlibur,” kata Pochettino seperti dikutip Metro Sport usai laga PSG versus Lille pada malam tadi.

BACA JUGA:  Pep Kalahkan Ferguson, Haaland Topskor, dan Foden Jadi Pemain Terbaik

Menurutnya, sajauh ini kinerja mereka bagus.”Jadi saya tidak ingin membicarakan nama-nama pemain yang ada di klub lain,” imbuhnya.

United saat ini ingin mendapatkan kembali dana segar. Mereka baru saja habiskan dana besar sekitar 110 juta poundsterling untuk Jadon Sancho dan Raphael Varane.

BACA JUGA:  Keane: Marcus Rashford Seperti Anak Kecil

Sementara klub hanya menganggarkan sekitar £85 juta pengeluaran musim panas ini. Artinya mereka harus mengumpulkan dana untuk pindah ke target lain seperti Kieran Trippier dari Atletico Madrid.

Sedangkan Pogba dihargai sekitar £ 50 juta. Jika dia bergabung dengan Paris Saint-Germain. Lantaran PSG tidak jadi membeli Pogba, Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan akan menawarkan kepada mantan klub lamanya Juventus.(maq)

BACA JUGA:  Gol Luar Biasa, Winks!
BAGIKAN