Guardiola Rekomendasi Ten Hag Jadi Manajer MU

347
Pep Guardiola.


Bola, edisiana.comKendati rival klub, bos Manchester City Pep Guardiola merekomendasi kepada Manchester United untuk menarik Erik Ten Hag sebagai manajer baru di Old Trafford. 

Sebab Guardiola kenal betul kala masih menjadi pelatih dengan Ten Hag  ketika menghabiskan satu tahun melatih tim B klub Barcelona. 

BACA JUGA:  Pesawat Ambulan Bawa Ronaldo ke Turin

Guardiola yakin Ten Hag memiliki semua bakat untuk sukses bersama United. 

“Kami berbicara cukup teratur dan dia adalah orang yang luar biasa. Saya terkejut melihat betapa rendah hati dia. Untuk kualitasnya, lihat saja di tim Ajax-nya dalam beberapa tahun terakhir. Sangat menyenangkan untuk ditonton,” ucapnya dinukil dari Mirror pada Sabtu, 2 April 2022. 

BACA JUGA:  Haaland atau Felix, City?

“Bahkan bukan hanya tahun ini mereka mencapai semifinal Liga Champions pada tahun 2019,” imbuh Guardiola. 

Menurut pelatih berambut plontos itu , dalam hal kualitas tidak akan diragukan lagi. “Lihat saja timnya. Untuk menentukan seorang manajer, perhatikan timnya untuk waktu yang lama. Ini adalah tim, dan manajer ini membuat para pemain bermain,” tuturnya. 

BACA JUGA:  Gol Luar Biasa, Winks!

“Saya 100 persen yakin saya akan menelepon Manchester United dan mengatakan kalian harus membawanya tapi tidak ada yang tahu,” sambungnya meyakin halayak ramai terutama Red Devils.(maq)

BAGIKAN