City Mengincar Kemenangan ke-21

844
Laga Manchester City Vs Wolves.

Bola, edisiana.comManchester City akan menjamu lagi Wolves setelah istirahat dua hari. The Citizens wajib menang karena Pep Guardiola mengincar kemenangan ke-21 di laga Liga Inggris.

Kick-off duel Manchester City kontra Wolves pada pukul 03:00 WIB yang digelar di Etihad pada Rabu dini nanti, 3 Maret 2021.

Manchester City baru saja mencatat rekor pertandingan dengan memenangkan 20 laga berturut-turut di semua kompetisi.

BACA JUGA:  Timnas AS Lolos ke Perempat Final Piala Dunia U-20

Terakhir City menang 2-1 atas West Ham di liga Inggris. Anak asuh Pep Guardiola ini tidak terkalahkan dalam 27 pertandingan sejak November 2020. Pasukan Pep Guardiola ini sekarang makin kokoh di puncak klasemen. Mereka memperoleh 62 sampai laga pekan ke-26.

Dan pada dinihari nanti City akan bertemu tim besutan Nuno Espritio Santo. Wolves bukanlah lawan yang enteng untuk dihadapi. Skuad Srigala ini memiliki kecepatan dan pertahanan solid.

BACA JUGA:  Ipswich Tempati Posisi Promosi ke Premier League

Apalagi Wolves tercatat belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris. Kini Wolves berada di urutan ke-12 klasemen sementara dengan koleksi 34 poin dari 26 laga.

“Wolves memiliki keunggulan dalam pertemuan terakhir kami, setelah memenangkan dua dari tiga pertemuan terakhir kami,” kata Pep Guardiola dalam situ Manchester City.

Pada musim ini, City berhasil keluar sebagai pemenang 3-1 di Molineux dalam pertandingan Liga Primer pertama pada bulan September.

BACA JUGA:  Brentford Tak Berdaya Menahan Eriksen Pergi

Dua gol cepat dari Kevin De Bruyne dan Phil Foden yang memberikan  keunggulan 2-0 saat jeda. Kemudian Raul Jimenez membalaskan satu gol bagi Wolves. Namun pada masa injury time dari Gabriel Jesus membuat gol menutup. Mampukah City mengatasi Wolves pada laga nanti?

Saksi laganya yang akan ditayangkan langsung di Mola TV untuk penggemar bola di Indonesia.(maq)

BAGIKAN