Emery Puji Aston Villa, Dia Bilang 90 Menit Terbaik Sejak Tiba

220
Luiz merayakan golnya saat melawan Bournemouth. Foto: Daylimail

edisiana.com – Unai Emery memuji tim besutannya yang tampil trengginas melawan Bournemouth dengan skor 3-0.

Menurut dia, belum pernah melihat penampilan anak asuhnya selain hanya di Villa Park pada Sabtu malam kemarin.

“Setelah pertandingan kami kalah dari Arsenal dan Leicester, reaksinya sangat fantastis. Hari ini mungkin 90 menit terbaik yang kami mainkan di sini sejak saya tiba,” kata Emery seperti dilansir BBC pada Minggu ini.

Dia menambahkan para pemain Villa melakukan pengontrolan bola sejak menit pertama pertandingan. Kendati ada peluang dengan tim tamu.

“Tapi saya pikir itu normal karena mereka berada dalam momen yang bagus. Saya senang hari ini dan saya ingin membaginya dengan para pemain dan suporter,” ucap dia.

Dengan kemenangan ini The Villian berada di urutan ke- 11 klasemen Liga Inggris.

“Langkah selanjutnya adalah 10 besar, tetapi kami berambisi ingin mendapatkan sesuatu yang lebih dan melihat tim-tim di posisi Eropa,” tuturnya.

Villa unggul sejak awal. Seusai Luiz mencetak gol. Tuan memiliki banyak peluang untuk menang. Ollie Watkins memiliki peluang terbaik ketika dia dimasukkan oleh Buendia, hanya untuk usaha kerasnya yang digagalkan oleh kiper Bournemouth Neto.

Tuan rumah mungkin juga mendapat penalti enam menit sebelum jeda. Tembakan Ramsey yang mengarah ke gawang dibelokkan ke atas mistar oleh tangan Stephens, tetapi asisten wasit video menolak banding Villa.

Ancaman terbatas Bournemouth datang melalui kecepatan tiga pemain depan mereka. Namun, Dominic Solanke, sekarang tanpa gol dalam 10 pertandingan liga, kurang percaya diri. Keragu-raguannya memungkinkan Mings untuk bangkit dan melakukan blok.

Kekalahan ini membuat tim Gary O’Neil terpuruk di Liga Inggris. Tetap berada di urutan ke-19.(maq)

BACA JUGA:  Inggris Dapat Lawan Enteng di Grup B Piala Dunia
BAGIKAN