Klopp: Bradley, Talenta Kami!

100
Klopp memeluk Conor Bradley usai pertandingan. Foto: Getty via MetroSports

edisiana.com – Conor Bradley mendapatkan pujian dari manajer Liverpool, Jurgen Klopp saat memperoleh kemenangan 4-0 atas LASK di Liga Europa pada Jumat ini.

The Reds mengalahkan tim Austria di Anfield – ditambah lagi tergelincirnya Toulouse membuat mereka memuncaki Grup E. The Reds sudah lolos babak 16 besar dengan satu pertandingan tersisa.

Pemain Irlandia Utara Bradley masuk sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir. Ia menandai penampilan pertamanya di Eropa, ketika Klopp memuji pemain berusia 20 tahun itu setelah pertandingan.

“Saya menyukainya. Dalam beberapa momen itu bahwa dia adalah talenta nyata bagi kami,” kata Klopp seperti dilansir MetroSports pada Jumat ini.

“Kami sangat mengandalkannya. Itu sangat baik. Ada banyak hal positif.  Saya mengatakan kepadanya setelah pertandingan untuk menikmatinya. Dia sangat bijaksana dalam bermain sepak bola tetapi tubuhnya masih perlu berkembang,” tambahnya menjelaskan.

Menurut Klopp, yang paling penting dalam pertandingan ini, Liverpool berhasil di puncak klasemen. “Ada banyak hal bagus dan beberapa hal yang tidak terlalu saya sukai, tapi begitulah adanya,” ujarnya.(maq)

BACA JUGA:  Haaland Bawa Dampak Positif ke Premier League
BAGIKAN