Laga Perdana Grealish dengan Mantan Klubnya

555
Jack Grealish. Foto: Getty

Prediksi Aston Villa Versus Manchester City 1-3

Bola, edisiana.com Steven Gerrard menghadapi ujian besar saat Aston Villa  menjamu Manchester City di Villa Park. Pada Kamis dinihari nanti, pukul 03.00 WIB. 

Sejauh ini lawannya City tampil meyakinkan. Berhasil mengalahkan West Ham United 2-1 pada akhir pekan kemarin. Lalu menghajar Paris Saint Germain 1-2. 

Semangat kemenangan Ilkay Gundogan dkk ini akan dibawa ke markas Aston Villa. Apalagi sejumlah pemain pentingnya sudah sembuh. Seperti Phil Foden dan Jack Grealish. Dan jika Grealish main ini merupakan laga pertama melawan mantan klubnya. 

BACA JUGA:  Duet Maut Bellingham dan Vinicius Bawa Madrid ke Puncak Klasemen

Pep Guardiola mengatakan bahwa kedua pemainnya sudah mulai menjalani latihan. “Jack, kemarin adalah menit pertama latihan bersama tim dan PhilFoden juga.Mungkin mereka bisa bermain besok, tapi mungkin tidak banyak menit. Dokter akan melihat besok,” ucap Pep Guardiola seperti dalam situs Manchester City. 

Sementara itu Kevin de Bruyne sudah lepas dari penyakit Covid yang dialami selama tiga pekan ini.  “Kevin masih belum berlatih. Tapi dia sudah negatif pada tes terakhir tetapi tidak bisa berlatih, ”ungkap pelatih asal Spanyol itu.

BACA JUGA:  Bayern Tetap Waspada, MU Punya DNA Klub Berbahaya

Menurutnya de Bruyne masih membutuh waktu untuk memulhkan kebugarannya. “Semua orang yang terkena covid  menguras tenaga dan kelelahan makanya  mereka membutuhkan waktu.Kevin harus fit dulu untuk menunjukkan kualitas terbaiknya,” terang Guardiola. 

Mantan pemain Real  Madrid Michael Owen mengatakan Steven Gerrard akan menghadapi ujian berat dengan juara musim kemarin. 

Prediksi Owen penampilan anak asuh Pep Guardiola akan sama saat menjamu West Ham di stadion Etihad. “Mereka bisa sulit untuk ditembus, seperti Michael Antonio melakukan serangan ke City. Dan saya mengharapkan permainan yang bagus berlanjut di sini,” ujarnya seperti dilansir Metro Sport pada hari ini.

BACA JUGA:  Skuad Garuda Siap Berikan yang Terbaik di Vietnam

“City seharusnya berada di puncak setelah kemenangan luar biasa tengah pekan melawan PSG, dan saya pikir mereka akan meraih tiga poin lagi. Prediksi saya 1-3 untuk City,” imbuhnya. 

Cuma sekarang performa Aston Villa sejak dipegang Gerrard makin membaik. Belum pernah terkalah selama dua pertandingan. Aston Villa menang dengan Brighton 2-0 dan  meraih tiga poin melawan Crystal Palace.(maq)

BAGIKAN