Suarez: Jangan Bergabung Dulu, Xavi! Karena di Barca Lagi Ada Perang

845
Suarez saat masih bersama Xavi Hernandez di tim Barcelona. Foto: Getty Images

Bola, edisiana.comLuis Suarez telah meminta Xavi Hernandez tidak menerima tawaran menjadi manajer Barcelona jika terjadi pemecatan terhadap Ronald Koeman. Sebab, di klub Catalan itu sedang ada perang.

Suarez meninggalkan Barcelona dalam situasi buruk musim panas lalu. Lantaran dianggap surplus oleh Koeman. Dia lalu pindah Atletico Madrid, dan klubnya berhasil meraih gelar liga Spanyol.

BACA JUGA:  Sheffield Tahan Imbang Chelsea

Kendati telah di Atletico, mantan pemain Liverpool itu masih berhubungan dengan rekan setimnya dulu, termasuk Xavi.

Suarez meminta demikian, karena dia mengklaim di Barcelona ada masalah yang sedang berlangsung. Dan percaya itu akan menjadi berkah tersembunyi bagi Xavi jika Barcelona mencari pengganti Koeman di tempat lain.

BACA JUGA:  Chambers: Villa Park, Tempat Menarik

“Di Barca ada perang yang menyakiti para pemain,Saya pribadi merekomendasikan Xavi untuk menunggu. Ini bukan waktu yang ideal untuk pergi ke klub. Dia pintar dia harus menunggu sebentar,” katanya seperti dilansir Metro Sport, kemarin.  

Mantan gelandang Barcelona lainnya, Luis Enrique, juga menjauhkan diri dengan spekulasi yang mengaitkannya pekerjaan Koeman. Ia mengaku senang tetap sebagai manajer tim nasional Spanyol.

BACA JUGA:  Ed Sheeran Jadi Sponsor di Klub Elkan Baggot

“Saya pikir Joan Laporta bahkan tidak memiliki nomor telepon saya. Saya tidak akan meninggalkan tim nasional Spanyol. Saya memiliki kontrak di sini karena mereka menginginkan saya dan saya akan menghormatinya,” pungkasnya.(maq)

BAGIKAN