Ronaldo Merajuk Kabur dari Old Trafford

367
Ronaldo dalam laga perdananya di pramusim. Foto: Getty

Bola, edisiana.comCristiano Ronaldo merajuk. Gara-garanya ditarik Erik Ten Hag dan digantikan oleh pemain muda Amad Diallo yang baru 20 tahun. Alhasil striker Portugal itu kabur dari Stadion Old Trafford. 

Ronaldo masuk line up utama pada laga ini Manchester United versus Rayo Vallecano pada Ahad malam, 31 Juli 2022. Dia pun dimainkan sejak menit pertama. 

Amad Diallo lalu masuk menggantikan bintang Ballon d’Or lima kali itu. Pergantian membuahkan hasil seperti yang diharapkan Ten Hag. Pemain muda dari Pantai Gading mencatat namanya dì papan skor. 

BACA JUGA:  MU Lagi Loyo, Aston Villa Sedang On Fire

Namun setelah itu Ronaldo kabur dari Stadion Old Trafford saat penggemar bersorak sorai merayakan gol Amad. 

Di awal babak kedua Rayo Vallecano membalasnya melalui Alvaro Garcia. Kedudukan pun seimbang. Hingga akhir babak kedua skor pun tetap sama.

Laga ini mengakhiri tur pramusim MU dengan tiga kemenangan, dua imbang dan satu kekalahan dari enam pertandingan mereka jalani. 

BACA JUGA:  Duo Manchester Berebut Pemain Crystal Palace

“Secara keseluruhan, saya senang, kami melakukan pramusim yang bagus,” kata Ten Hag dikutip edisiana dari ESPN pada hari ini. 

Menurutnya, pemain Setan Merah banyak membuat kemajuan yang baik dan siap untuk menghadapi musim ini. “Tapi saya masih tahu ada banyak ruang untuk perbaikan dan kami harus meningkat,” ujarnya lagi. 

Dan ini, dia menambahkan bagian dari proses yang berlanjut selama musim, dan hasilnya pada minggu depan ini di laga perdana Liga Premier. 

BACA JUGA:  Salah Tidak Bisa Tanpa Sadio Mane

“Sambutannya fantastis. Saya merasakan getaran di stadion, saya merasakan getaran yang ingin mereka kirimkan ke tim,” ucap pelatih Belanda tersebut. 

Ten Hag menjelaskan dalam sebuah pertandingan harus ada kerja sama antara penggemar dan tim sehingga mendapatkan emosi yang tepat dan, terutama, hasil yang tepat.(maq)

BAGIKAN