Duet Martinez dan Varane Solid

297
Lisandro Martinez. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Laga pramusim telah berakhir. Manajer Manchester United Erik ten Hag telah punya catatan terhadap pemainnya. Dia memuji pemain mudanya. Terutama duet Alisandro Martinez dan Raphael Varane. Sangat solid.  

ESPN melaporokan Ten Hag menyebutkan tim yang sangat berbeda untuk dua pertandingan, dengan skuad melawan Rayo Vallecano pada hari Minggu kemarin. 

Sebagian besar terdiri dari anak-anak dan pendatang baru – serta Cristiano Ronaldo , yang kini telah lama ditunggu-tunggu kembali ke Manchester.

BACA JUGA:  Busyet Dah! Mitrovic Semusim Cetak 43 Gol

Seperti Amad Diallo.  Dia menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Rangers, membuka skor sesaat setelah turun minum. Lalu Alvaro Garcia Rivera menyamakan skor kurang dari 10 menit kemudian.

Anak muda lainnya, wonderkid Argentina Garnacho, memberikan tampilan yang apik melawan Rayo Vallecano. Dia akan memiliki masa depan yang besar di Old Trafford, karena Ten Hag terkesan dengan apa yang dilihatnya dari remaja tersebut.

BACA JUGA:  Satu Laga Lagi City Sudah Bisa Menatap Gelar

“Yang kami inginkan adalah pemain muda yang pantas mendapatkan kesempatan dan kami ingin memberi mereka kesempatan,” kata Ten Hag melalui MUTV. 

Menurut Ten Hag, Garnacho tampil bagus selama pra-musim dan memiliki harapan untuk penampilannya bersama tim utama. 

Pemain Argentina lainnya, pemain baru yang direkrut pada musim panas ini adalah Martinez. Dia diberikan starter pertamanya di jantung pertahanan bersama Raphael Varane. 

BACA JUGA:  Messi Dipastikan Raih Ballon d'Or Tahun Ini

Ten Hag mengaku senang dengan kecepatan dan adaptasi dengan tim. “Saya pikir itu adalah kombinasi yang sangat bagus dengan Rapha dan mereka bermain sangat solid dan itu bagus untuk dilihat,” ucap pelatih Belanda itu.(maq)

BAGIKAN