Pep Sebut Lima Klub yang Bisa Halangi Timnya Merebut Gelar, Mereka Adalah…

528
Pelatih Manchester City Pep Guardiola di lapangan Etihad.

Bola, edisiana.comPertandingan menyisakan 11 laga lagi. Menurut Pep Guardiola, menjelang kejuaraan berakhir tmenghadapi antara klub makin berat. 

Oleh karena itu Guardiola meminta skuadnya setiap pertandingan selama sisa kompetisi menjadi pertempuran.  “Setiap pertandingan akan mirip [dengan Everton], itu pasti,” kata Pep seperti dikutip dari Metro Sports pada Selasa, 1 Maret 2022.

Namun imbuh Pep, ada sebagian besar klub diprediksi bisa diatasi timnya. Tapi ada sebagian lagi sangat sulit untuk dihadapi. “Saya tahu kami memprovokasi mereka, tapi ya, kecuali Liverpool, Brighton, Arsenal , Villa dan Leeds United, sisanya, ya,” jelasnya. 

BACA JUGA:  Posisi Casemiro di MU Mulai Terancam

“Sisanya bisa duduk santai, tapi saya tidak mengatakan ada yang salah dengan itu,” sambungnya lagi. 

Menurutnya, setiap manajer dapat melakukan apa saja yang mereka inginkan. “Dan salah satu prinsipnya adalah bersabar. Jangan kebobolan gol dan di momen yang tepat kami bisa melakukannya,” ujar pelatih berambut plontos asal Spanyol tersebut. 

BACA JUGA:  Grealish Patahkan Rekor Lampard

Persaingan klub saat ini semakin ketat. Baik di level atas dan bawah agar bisa lepas dari zona degradasi. Seperti Norwich dan lainnya. 

Sementara itu pertemuan kedua Manchester City dan Liverpool musim ini dijadwalkan  pada bulan April. Duel ini akan menjadi sangat penting lantaran menjadi penentuan perburuan gelar.

BACA JUGA:  Gagal Menang, City Bertemu Madrid dì Semifinal Champions

“Semua klub bermain untuk bertahan hidup, untuk Liga Europa, untuk Liga Champions, untuk menjadi juara. Makanya tiap pertandingan akan menjadi pertempuran,” ucap Pep.(maq)

BAGIKAN