Ronaldo Hanya Teken Kontrak Dua Tahun dì Al-Nassr

196
Ronaldo tetap menggunakan nomor kesayangannya dì Al-Nassr. Foto: Getty via ESPN

Bola, edisiana.comAkhirnya Cristiano Ronaldo pindah ke klub Liga Arab Saudi Al-Nassr. Ronaldo menandatangani kontrak hingga musim panas 2025. 

 Klub Al-Nassr mengumumkan mantan pemain Manchester United pada Jumat kemarin waktu setempat. Menurut laporan ESPN, bintang Portugal tersebut  menerima $75 juta per tahun.

“Saya senang mengalami liga sepak bola baru di negara yang berbeda,” kata Ronaldo dalam pernyataan Al-Nassr saat mengumumkan kesepakatan itu.

BACA JUGA:  Striker Inter Miliki Memori Manis Bersama City

“Visi tentang apa yang Al Nassr lakukan dan kembangkan di Arab Saudi baik dalam sepak bola pria maupun wanita sangat menginspirasi,” imbuhnya menjelaskan. 

Dia menerangkan melihat dari penampilan Arab Saudi baru-baru ini di Piala Dunia adalah negara dengan ambisi sepakbola yang besar dan banyak potensi. 

BACA JUGA:  Ketua Wasit Inggris: Kovacic Beruntung

“Saya beruntung bahwa saya telah memenangkan semua yang ingin saya menangkan di sepak bola Eropa dan sekarang merasa bahwa ini adalah saat yang tepat untuk berbagi pengalaman saya di Asia,” ucapnya lagi. 

Sebelum pindah ke Liga Arab Saudi, Ronaldo dikabarkan kembali ke Real Madrid. Sebab pemain berusia 37 tahun itu berlatih di tempat latihan Real Madrid Valdebebas awal bulan ini. 

BACA JUGA:  Cancelo Pakai Baju Sterling untuk Kenang Ibunya

Namun akhirnya dia memutus menerima pinangan klub tersohor dì Arab Saudi. Al-Nassr, merupakan klub yang berbasis di Riyadh, bermain di Liga Pro Saudi. 

Dan saat ini telah memiliki gelar liga papan atas kedua terbanyak dalam sejarah negara itu.(maq)

BAGIKAN